Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Pesta Gol di Zona Degradasi, Barcelona Menang Dramatis

Minggu, 8 Mei 2022 07:23 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© reutersconnect.com
Rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 2021/2022 yang digelar pada Sabtu (07/05/22) malam hingga Minggu (08/05/22) dini hari. REUTERS/Marcelo Del Pozo Copyright: © reutersconnect.com
Rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 2021/2022 yang digelar pada Sabtu (07/05/22) malam hingga Minggu (08/05/22) dini hari. REUTERS/Marcelo Del Pozo

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (7/5/22) malam hingga Minggu (8/5/22) dini hari WIB.

Barcelona sukses meraih kemenangan dramatis atas Real Betis yang merupakan rival perebutan posisi di empat besar sementara Mallorca vs Granada di zona merah menghadirkan drama delapan gol..

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Betis vs Barcelona baru saja tersaji di Benito Villamarin. Duel tersebut sukses dimenangkan Blaugrana dengan skor tipis 2-1.

Usai buntu di babak pertama yang berakhir tanpa gol, Barcelona memasukkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Ansu Fati di paruh kedua.

Pergantian itu akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-76, Barca akhirnya memecah kebuntuan lewat gol dari Ansu Fati berkat assist dari Jordi Alba.

Namun hanya berselang tiga menit, Real Betis bisa menyamakan kedudukan lewat skema tendangan bebas yang dihadapi Nabil Fekir. 

Umpan dari sang gelandang Prancis dari sisi kiri mengarah ke tengah kotak penalti dan langsung disambut sundulan Marc Bartra yang kemudian sukses membobol gawang mantan klubnya.

Beruntung, Barcelona akhirnya mampu mencetak gol terakhir dan memastikan kemenangan dengan skor 2-1 pada menit ke-90+4.

Berawal dari umpan Daniel Alves dari sisi kanan yang langsung disambut dengan tembakan voli oleh Jordi Alba di sisi kiri kotak penalti Real Betis.