Bursa Transfer

Tak Main di Liga Champions, Manchester United Disalip Arsenal Gaet Gelandang Berbakat Belgia

Minggu, 8 Mei 2022 22:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ian Walton
Manchester United terpuruk musim ini dan gagal ke zona Liga Champions. Foto: REUTERS/Ian Walton. Copyright: © REUTERS/Ian Walton
Manchester United terpuruk musim ini dan gagal ke zona Liga Champions. Foto: REUTERS/Ian Walton.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan semakin dekat untuk menyaingi Manchester United dalam perburuan gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

Arsenal kini berada di posisi terdepan untuk mendatangkan gelandang Leicester City, Youri Tielemans, pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Pasalnya, saingan terdekat mereka, Manchester United, kini tak masuk ke empat besar, sehingga mengurangi minat pemain besar untuk bergabung.

Sebagai catatan, Manchester United dipastikan tak lolos ke Liga Champions musim 2022/2023 usai dipastikan gagal masuk empat besar.

Kepastian ini didapat ketika Manchester United secara mengejutkan dihajar oleh Brighton and Hove Albion dengan skor 4-0 di American Express Stadium.

Kabarnya, Leicester City sudah siap kehilangan Youri Tielemans, yang sejak lama diincar oleh banyak klub, seperti dilansir dari The Sun.

Menurut The Sun, Youri Tielemans sendiri kabarnya sudah siap hengkang dari Leicester City dengan dua klub, yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur menjadi penawar utama.

Namun demikian, Youri Tielemans dikabarkan sangat ingin bermain di Liga Champions, sehingga Arsenal dan Tottenham Hotspur masih punya kesempatan besar.

Pasalnya, Spurs masih punya peluang untuk duduk di empat besar, salah satunya jika mampu mengalahkan Arsenal dalam derby London Utara pada Liga Inggris pekan depan.

Arsenal sendiri kabarnya menginginkan Youri Tielemans yang akan digunakan sebagai pengganti Granit Xhaka yang akan pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.