Liga Indonesia

Bila Lolos Verifikasi LIB, Persija Jakarta 1000 Persen Pakai Stadion JIS untuk Liga 1 Musim Depan

Senin, 9 Mei 2022 19:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT.com
Suasana laga Atletico Madrid U-18 vs Bali United U-18 pada IYC di Stadion JIS, Rabu (13/04/21). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT.com
Suasana laga Atletico Madrid U-18 vs Bali United U-18 pada IYC di Stadion JIS, Rabu (13/04/21). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta masih menempatkan Jakarta International Stadium (JIS) sebagai opsi pertama sebagai home base mereka untuk Liga 1 musim 2022-2023.

Hal ini diutarakan oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. Namun terkait penggunaan JIS sebagai home base, klub berjuluk Macan Kemayoran masih menunggu hasil verifikasi dari LIB.

Seperti diketahui, Persija Jakarta sudah meminta PT LIB untuk memverifikasi stadion JIS apakan bisa digunakan sebagai salah satu stadion untuk home base di Liga 1 musim depan.

"Ya, itukan maunya kita semua (Persija gunakan JIS), tetapi lagi menunggu verifikasi standar stadion itu," ucap Prapanca.

"Ketika verifikasi oke, 1000 persen kami akan pakai JIS," tegas Prapanca.

Niatan Persija Jakarta untuk menggunakan Stadion JIS sendiri memang sudah mendapat restu dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.