Liga Indonesia

Liga 1: Cabut dari Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu Susul Marko Simic

Senin, 9 Mei 2022 15:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ramdani Lestaluhu resmi meninggalkan Persija Jakarta jelang Liga 1 2022/2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ramdani Lestaluhu resmi meninggalkan Persija Jakarta jelang Liga 1 2022/2023.

INDOSPORT.COM - Satu lagi pemain ikonik resmi berpisah dengan Persija Jakarta jelang Liga 1 2022/2023. Dia adalah Ramdani Lestaluhu yang memilih pergi dari tim Macan Kemayoran.

Ramdani Lestaluhu mengumumkan perpisahan dengan Persija Jakarta melalui instagram pribadinya, Minggu (08/05/22). Dimana ia mengirimkan surat perpisahan dengan tim yang dia bela sejak tahun 2007 silam.

"2007-2022. Bukan tentang berapa lama kita bersama, tetapi berapa banyak cerita yang telah kita lalui bersama," ucap Ramdani.

Ramdani Lestaluhu juga mengakui bahwa banyak sekali kenangan baik suka dan duka ketika berseragam Persija Jakarta.

"Suka duka hanyalah bagian cerita perjalanan perjuangan ku dengan mu, tetapi cinta ini akan terus ada untuk selamanya," tambah Ramdani.

Ramdani Lestaluhu lalu mengucapkan banyak terimakasih kepada manajemen Persija Jakarta yang selama ini sudah bekerjasama dengan dirinya.

"Terima Kasih Persija ku. Terimakasih Pak Panca, Pak Ferry Paulus dan juga Pak Ambono beserta jajaran direksi dan manajemen yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,"

"Saya Ramdani Lestaluhu izin pamit serta mengakhiri kontrak kerja saya bersama Persija Jakarta lebih cepat dari waktu yang semestinya."