Liga Indonesia

Catat! Ini Jadwal Latihan Perdana Persija bersama Pelatih Anyar Thomas Doll

Senin, 9 Mei 2022 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/Persija
Persija Jakarta dikabarkan akan segera menggelar latihan perdana sebagai persiapan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Persija Jakarta dikabarkan akan segera menggelar latihan perdana sebagai persiapan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dikabarkan akan segera menggelar latihan perdana sebagai persiapan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.

Tim Macan Kemayoran dijadwalkan akan melangsungkan latihan tanggal 17 Mei 2022 mendatang.

Tak hanya itu, dalam latihan perdana tersebut Persija akan langsung dilatih oleh pelatih anyar mereka asal Jerman, Thomas Doll.

Thomas Doll dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada 16 Mei mendatang. Setibanya di Jakarta, Thomas Doll diharapkan agar bisa memimpin langsung latihan Adritany dkk.

Thomas Doll memang sudah resmi menjadi pelatih Persija Jakarta. Namun Thomas Doll memang belum tiba di Indonesia saat ini.

Namun diutarakan oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca bahwa ia akan segera tiba ke Indonesia.

Dimana setiba di Indonesia nantinya Thomas Doll dijadwalkan segera menggelar latihan bersama Persija Jakarta pada 17 atau 18 Mei mendatang.

"Pelatih tanggal 15 Mei berangkat, 16 sampai, langsung medical check up. Tanggal 17 atau 18 latihan datang semua. Latihan di Sawangan," ucap Prapanca.