Liga Inggris

Manchester United Dibantai Brighton, Tyson Fury Desak Bruno Fernandes dkk Pensiun Massal

Senin, 9 Mei 2022 00:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Mikey Williams/Top Rank Inc via Getty Images
Mantan juara tinju kelas berat, Tyson Fury, naik darah mengetahui tim kesayangannya Manchester United hancur lebur di tangan Brighton di Liga Inggris. Copyright: © Mikey Williams/Top Rank Inc via Getty Images
Mantan juara tinju kelas berat, Tyson Fury, naik darah mengetahui tim kesayangannya Manchester United hancur lebur di tangan Brighton di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Mantan juara tinju kelas berat, Tyson Fury, naik darah mengetahui tim kesayangannya Manchester United hancur lebur di tangan Brighton di Liga Inggris.

Manchester United harus menelan kekalahan memalukan dalam laga lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris 2021/22, kala melawat ke markas Brighton, Stadion Amex pada Sabtu (07/05/22).

Dalam lawatannya itu, tim berjuluk Setan Merah ini nyatanya tumbang secara memalukan dengan skor 0-4 dari tuan rumah.

Tampil dengan sebagian pemain terbaiknya sebagai starter, gawang Manchester United sudah bobol di menit ke-15 lewat sepakan Moises Caicedo.

Keunggulan cepat tuan rumah itu pun coba dikejar The Red Devils. Namun, usaha dan peluang anak asuh Ralf Rangnick urung membuahkan hasil.

Malahan Manchester United kian menderita, sebab saat di babak kedua, Brighton mencetak tiga gol tambahan di laga ini.

Tiga gol tambahan Brighton masing-masing dicetak oleh Marc Cucurella di menit ke-49, kemudian Pascal Gross di menit ke-57, dan ditutup oleh Leandro Trossard di menit ke-60.

Melasir dari Manchester Evening News, Tyson Fury kuasa menyembunyikan kekecewaannya atas kekalahan yang dialami Manchester United. Petinju berjulukan ‘The King of Gipsy’ tersebut memang fans garis keras Setan Merah.

Tak ayal jika kekalahan pasukan Ralf Rangnick ini membuat petinju yang baru-baru ini mengungkapkan niatnya untuk pensiun melampiaskan rasa kecewanya di akun Instagram-nya.