Bursa Transfer

Terus Diisukan Bakal Hengkang ke Inter Milan, Bintang Muda Sassuolo Akhirnya Buka Suara

Senin, 9 Mei 2022 06:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Gianluca Scamacca (kiri) duel dengan Stefan de Vrij pada laga di San Siro. FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Gianluca Scamacca (kiri) duel dengan Stefan de Vrij pada laga di San Siro. FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM – Penyerang muda Sassuolo yakni Gianluca Scamacca menyebut bahwa masa depannya akan ditentukan seusai Liga Italia musim 2021/2022 selesai.

Sang penyerang belakangan memang diisukan akan bergabung dengan klub raksasa Liga italia, Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Bisnis jual-beli pemain antara raksasa Liga Italia, Inter Milan dan tim papan tengah, Sassuolo agaknya akan terwujud dalam waktu dekat.

Dilansir dari SempreInter, Inter Milan kabarnya akan melakukan pertemuan resmi dengan Sassuolo terkait transaksi transfer pemain yang akan dipastikan pada bursa transfer musim panas 2022.

Dalam pekan-pekan ini, Nerazzurri akan mencoba membahas paket transfer dari Sassuolo yang di dalamnya akan berisi pembelian dua pemain.

Kabarnya, dua pemain yang akan didatangkan Inter Milan dari Sassuolo adalah penyerang muda, Gianluca Scamacca dan gelandang muda, Davide Frattesi.

Kabarnya, komunikasi antara Inter Milan dan Sassuolo sangat terbuka dan akan dilakukan langsung dengan CEO Sassuolo, Giovanni Carnevalli yang kabarnya bersiap menerima tawaran.

Gianluca Scamacca dan Davide Frattesi merupakan target utama Inter Milan di bursa transfer musim panas 2022 nanti, untuk mengganti sejumlah pemain yang menua.

Salah satu program yang dibuat oleh manajemen Inter Milan ialah mendatangkan pemain muda Italia dan membuang pemain yang mulai tak berguna di skuat Nerazzurri.