Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming Pekan 36 La Liga di Vidio

Selasa, 10 Mei 2022 22:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Brian Ach/Getty Images
La Liga memasuki Pekan 36 dari total 38 pekan yang direncanakan selesai pada 22 Mei 2022 mendatang. Berikut jadwal dan link live streamingnya. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
La Liga memasuki Pekan 36 dari total 38 pekan yang direncanakan selesai pada 22 Mei 2022 mendatang. Berikut jadwal dan link live streamingnya.

INDOSPORT.COM - Menuju ke penghujung akhir musim ini, La Liga memasuki Pekan 36 dari total 38 pekan yang direncanakan selesai pada 22 Mei 2022 mendatang. Berikut jadwal dan link live streamingnya.

Meskipun La Liga telah memiliki juara pada musim ini, kompetisi yang satu ini tetap sayang untuk dilewatkan. Dari pekan sebelumnya, beberapa nama berhasil mengantongi kemenangan untuk menambah perolehan poin mereka didebut musim ini. Misalnya, pesta gol yang berhasil didapat oleh Granada kala berkunjung ke markas Mallorca.

Tak tanggung-tanggung, enam gol bersarang di gawang tuan rumah. Keenam gol tersebut berhasil dicetak oleh Luis Suarez (6’), Sergio Escudero (46’), Antonio Puertas (55’), Jorge Molina (69’, 90’), dan Myrto Uzuni (78’).

Meskipun begitu, Mallorca juga sempat mencatatkan dua gol ke gawang Granada yang dicetak atas nama Salva Sevilla (28’), Antonio Jose Raillo Arenas (58’).

Selain kemenangan Granada, tiga poin juga berhasil dikantongi Barcelona kala bertandang ke kandang Real Betis. Keduanya menutup laga dengan skor akhir 2-1.

Dari Barcelona sendiri, gol dilayangkan oleh Ansu Fati (76’) dan Jordi Alba (90+4’). Sementara gol tunggal Real Betis berasal dari Marc Bartra (79’).

Dengan hasil tersebut, kini Barcelona kokoh di peringkat dua dengan perolehan 69 poin, berjarak empat poin dari Sevilla yang berada di peringkat tiga. Nantinya, Barcelona akan menjamu Celta Vigo di Camp Nou pada Pekan 36.

Pekan 35 juga menyajikan laga yang tak kalah seru, yakni derby dua wakil Kota Madrid yang berlangsung di Wanda Metropolitano Stadium, markas Atlético Madrid.

Meskipun telah menyatakan kemenangan sebagai juara La Liga musim ini, Los Blancos justru kalah 1-0 dari tuan rumah. Gol tunggal tersebut dicetak melalui eksekusi titik putih oleh Yannick Carrasco (40’).

Pada Pekan 36, Atletico Madrid akan bertandang melawan Elche, sementara Real Madrid akan menjamu Levante di Santiago Bernabéu.