Bola Internasional

Link Live Streaming SEA Games Cabor Sepak Bola: Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23

Selasa, 10 Mei 2022 18:00 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Berikut link live streaming pertandingan sepak bola SEA Games ke-31 di Hanoi, Vietnam. Laga ini akan mempertemukan Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23. Copyright: © PSSI
Berikut link live streaming pertandingan sepak bola SEA Games ke-31 di Hanoi, Vietnam. Laga ini akan mempertemukan Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan sepak bola SEA Games ke-31 di Hanoi, Vietnam. Laga ini akan mempertemukan Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23.

Pertandingan ini merupakan laga kedua bagi timnas di babak fase Grup A. Keduanya akan kembali bermian di Stadion Viet Tri pada hari Selasa (10/05/22) mulai pukul 19.00 malam WIB.

Baik Indonesia maupun Timor Leste sama-sama meraih hasil buruk di laga pertama. Indonesia kalah 3-0 dari Vietnam. Sementara, Timor Leste digasak 4-0 Filipina. Lalu, pada laga kedua, kalah 2-3 dari Myanmar.

Jika ingin membuka peluang lolos ke babak semifinal, pasukan Shin Tae-yong harus meraih tiga angka. Sebab, jika kembali kalah atau hanya mendapat satu poin, maka peluang lolos ke semifinal akan sangat berat.

Di atas kertas, Indonesia punya materi pemain lebih mentereng dibanding Timor Leste. Ada beberapa pemain abroad yang bergabung ke timnas, seperti Egy, Witan, Saddil hingga Asnawi Mangkualam.

Meski begitu, bek keturuan asal Inggris, Elkan Baggott belum bergabung, Timnas Indonesia tetap unggul materi pemain dibanding Timor Leste. Tapi, keunggulan itu bukan jaminan.

Akan tetapi, dengan modal materi pemain yang lebih baik, Indonesia mestinya bisa berbicara lebih. Selain itu, waktu istirahat yang lebih panjang dari Timor Leste tentu jadi keuntungan lain.

Kabar baik lainya, Asnawi Mangkualam diyakinai akan langsung tampil. Pemain Ansan Greeners itu diprediksi akan menaikkan moral dan menambal sisi kanan yang dipertandingan sebelumnya jadi bulan-bulanan.

Sementara itu, tim lawan tidak akan diperkuat Paulo Gali. Tetapi, pasukan Fabio Margao bisa mengejutkan seperti yang mereka lakukan saat beruji coba dengan Malaysia jelang SEA Games ini.

Menjelang laga kedua timnas, Shin Tae-yong telah menekankan pada skuad Timnas Indonesia betapa pentingnya laga malam ini. Pelatih asal Korea Selatan itu berjanji akan menyuguhkan penampilan berbeda.