Liga Italia

Dikonfirmasi Presiden AC Milan! 2 Perusahaan Ingin Caplok Rossoneri, Bakal Dilepas ke Mana?

Rabu, 11 Mei 2022 05:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© WallpaperCave
Presiden AC Milan, Paolo Scaroni akhirnya buka suara terkait masa depan Tim Merah Hitam yang diisukan bakal dilego dalam waktu dekat. Copyright: © WallpaperCave
Presiden AC Milan, Paolo Scaroni akhirnya buka suara terkait masa depan Tim Merah Hitam yang diisukan bakal dilego dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM - Presiden AC Milan, Paolo Scaroni akhirnya buka suara terkait masa depan Tim Merah Hitam yang diisukan bakal dilego dalam waktu dekat.

Pria berusia 75 tahun yang jadi tangan kanan Elliott Management tersebut membenarkan jika ada dua tawaran yang berniat mengakuisi I Rossoneri.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor kepemilikan baru raksasa Liga Italia, AC Milan memang tengah panas-panasnya. Muncul gosip jika Investcorp dan RedBird Capital tengah bersaing ketat untuk mencaplok I Rossoneri.

Paolo Scaroni selaku presiden klub pun mengkonfirmasi langsung jika ada dua tawaran yang ingin mengambil alih I Rossoneri, termasuk Investcorp.

"Saya tidak tahu masalah kritis apa pun dengan Investcorp,” kata Scaroni kepada Sky Sport Italia.

“Yang saya tahu adalah bahwa ada dua tawaran dan butuh waktu untuk menyelesaikan perimeter dokumen, memahami dan membandingkan dua proposal," jelasnya.

Diyakini dua tawaran tersebut adalah Investcorp dan RedBird Capital. Saat disinggung tentang peluang keduanya, Scaroni menolak berkomentar lebih jauh.

Proses akuisisi AC Milan memang memasuki babak baru. Semula, Inverstcorp lebih dijagokan setelah perusahaan asal Bahrain tersebut  melakukan negosiasi sejak awal bulan lalu.

Akan tetapi semua berubah sejak RedBird Capital datang dan memberi proposal yang diisukan lebih menggiurkan ketimbang yang ditawarkan Investcorp.

"Saya bukan orang yang tepat untuk menanyakan hal ini, karena saya menjalankan klub yang menjadi subyek tawaran, jadi itu bukan sesuatu yang melibatkan Milan," tegasnya.