Liga Inggris

Gagal Datangkan Haaland, Manchester United Tak Boleh Lewatkan Darwin Nunez

Rabu, 11 Mei 2022 20:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Matthew Childs
Darwin Nunez, penyerang Benfica (Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Darwin Nunez, penyerang Benfica (Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM – Manchester United harus menjadikan kegagalan mendapatkan Erling Haaland sebagai pelajaran agar tak melewatkan kesempatan merekrut Darwin Nunez pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Perhatian tertuju pada Manchester United usai Manchester City memastikan kedatangan penyerang Norwegia, Erling Haaland beberapa waktu silam.

Tim Manchester biru kemudian cenderung lebih percaya diri akan unggul dari Manchester merah, selepas mendatangkan salah satu penyerang terbaik Eropa saat ini.

Kendati demikian, Manchester United di bawah kendali Erik ten Hag diprediksi tak akan menyerah untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022.

Seperti diketahui, penyerang merupakan kebutuhan besar bagi Manchester United yang pada musim 2021/2022 kesulitan untuk mencetak gol, selain juga buruk dalam bertahan.

Salah satu target yang akan dibidik Manchester United ialah penyerang Benfica, Darwin Nunez yang tampil sensasional di Liga Champions musim ini.

Nunez diprediksi berada di level yang sama dengan Erling Haaland dan menjadi lawan seimbang jika didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satu kesan yang diberikan oleh Nunez adalah saat bermain di Liga Champions dengan berhasil membawa Benfica sedikit merepotkan Liverpool di perempat final.

Pemandu bakat Manchester United kabarnya sudah berada di ibukota Portugal, Lisbon untuk memantau Darwin Nunez saat melawan Liverpool di Liga Champions.

Kala itu Darwin Nunez mencetak satu gol ke gawang Liverpool dan membuat kedudukan menjadi imbang 3-3.