Liga Inggris

Ultimatum David Beckham untuk Manchester United: Bongkar Total dan Pertahankan Ronaldo

Senin, 9 Mei 2022 21:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images)
David Beckham Berada di Markas Manchester United. (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images) Copyright: © (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images)
David Beckham Berada di Markas Manchester United. (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images)

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola Inggris, David Beckham menginginkan perubahan besar di Manchester United pada musim panas 2022 mendatang.

Manchester United bakal mengalami bongkar total pada musim panas 2022 usai kedatangan pelatih asal Belanda, Erik ten Hag.

Pelatih Ajax Amsterdam ini akan mengambil alih Manchester United dari tangan pelatih asal Jerman, Ralf Rangnick yang bertindak sebagai pelatih sementara.

Musim 2021/2022 terhitung jadi musim bencana bagi Manchester United yang menandakan harus ada perubahan besar sebelum memasuki musim 2022/2023.

Hal ini juga diungkapkan oleh mantan megabintang timnas Inggris, David Beckham, seperti dilansir dari Daily Mail.

“Akan ada perubahan yang akan dilakukan Manchester United dan ini akan terjadi,” ujar Beckham.

“Sangat sulit untuk mengakhiri musim 2021/2022 ini, tetapi saya berterima kasih kepada para fan karena musim ini adalah yang paling sulit dan penuh naik dan turun,” imbuh eks pemain Manchester United ini.

David Beckham juga mengungkap soal masa depan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo yang kini masih diperbincangkan.

Kabarnya, Cristiano Ronaldo bakal hengkang dari Manchester United usai tak akan bermain di Liga Champions 2021/2022 nanti.

Namun demikian, David Beckham meminta Ronaldo untuk bertahan di Manchester United, karena sosok sang megabintang Portugal sangat penting untuk tim dan fan.