Bursa Transfer

Operasi Transfer Aneh Manchester United Dimulai, Kini Incar Permata Tersembunyi asal Portugal

Senin, 9 Mei 2022 11:42 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Craig Brough
Pemain Manchester United mencoba argumentasi setelah Jay Rodriguez membobol gawang mereka di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: REUTERS/Craig Brough Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Pemain Manchester United mencoba argumentasi setelah Jay Rodriguez membobol gawang mereka di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM - Meskipun Erik ten Hag belum datang langsung ke Old Trafford, namun daftar pemain yang akan ia incar sudah masuk ke kantong manajemen Manchester United pada bursa transfer mendatang.

Selain beberapa nama incarannya sudah mencuat ke publik kini ten Hag mengincar pemain antah berantah asal Portugal. Kabar tersebut diklaim oleh media asal Portugal yakni A Bola.

Dalam kabar tersebut Manchester United telah mengirim pemandu bakat ke beberapa pertandingan SC Braga, untuk mengamati defender muda yakni, David Carmo.

Setali tiga uang dengan hal tersebut SC Braga juga berniat untuk melego sang bintang muda, andai ada klub yang berani membayar mahar sebesar Rp610 milyar.

Pemain 22 tahun tersebut masih memiliki kontrak bersama SC Braga hingga Juni 2025 mendatang. situasi kontrak yang membuatnya diharga cukup mahal.

David Carmo sendiri merupakan pemain dengan bakat yang cukup menjanjikan. Fisiknya tak perlu dipertanyakan lagi karena ia memiliki postur menjulang yakni 196 cm.

Masalah teknis juga tak perlu diragukan. Dengan usianya yang baru menginjak 22 tahun dirinya sudah cukup konsisten bermain di skuad utama Os Arcebispos.

Musim ini Carmo telah bermain sebanyak 19 kali dan mencetak satu gol di semua kompetisi. Sekaligus sukses membantu Braga bersaing di papan atas Liga Portugal.

Setelah menilik beberapa aspek yang David miliki. Pantas saja jika Erik ten Hag menaruh minat kepada pemuda 22 tahun.

Apalagi Manchester United akan kehilangan banyak defender musim depan. Mulai dari Phil Jones, Erik Bailly hingga Victor Lindelof yang kemungkinan besar akan hengkang dari United.