Liga Inggris

WAGs Manchester United Kekasih Tahith Chong Ungkap Kronologi Perampokan Mengerikan

Senin, 9 Mei 2022 06:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© James Williamson - AMA/Getty Images
Rumahnya Kerampokan, Tahihth Chong 'Hampir' Meregang Nyawa Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Rumahnya Kerampokan, Tahihth Chong 'Hampir' Meregang Nyawa

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Tahith Chong bersama sang kekasih yang bernama Rianna Raylor mendadak menjadi korban perampokan.

Tahith Chong dan Rianna Taylor hampir meregang nyawa ketika geng pencuri bersenjata tajam menyerbu rumah pada pukul 3 pagi.

Taylor mengaku jika kawanan pencuri bertopeng itu menebar ancaman bahwa mereka tak segan untuk menyakiti bahkan 'memotong mereka'.

Tahith Chong menjadi pemain kelima yang menjadi korban perampokan. Sebelumnya para pemain bintang yang tinggal di area Manchester memang sering jadi incaran.

Rianna Taylor juga sempat menceritakan bagaimana para perampok membangunkannya yakni dengan menyorotkan senter ke arah mata sebelum akhirnya menarik pergelangan kaki Tahith Chong dari tempat tidur.

Para perampok itu kemudian menfacungkan pisau dan tongkat baseball. Sontak kejadian itu langsung membuat Tahith Chong ketakutan. 

"Saya mulai gemetar tak terkendali dan berpikir itu adalah mimpi buruk. Akan tetapi setelah beberapa menit saya menyadari itu nyata," ujar Rianna Taylor dilansir dari The Sun.

"Salah satu pria mengancam kami dengan pisau dapur yang sangat besar dan yang lain mencengkeram pergelangan kaki Tahith dan menyeretnya keluar dari tempat tidur."

"Yang lain memegang tongkat baseball yang dia lambaikan ke wajah kami. Dia berteriak, 'Di mana jam tangan itu?'"