Bursa Transfer

3 Pemain Kelas Dunia yang Bisa Didatangkan Todd Boehly ke Chelsea, Ada Idaman Abramovich!

Minggu, 8 Mei 2022 23:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Tony Obrien
Berikut tiga pemain bintang dunia yang salah satunya bisa diboyong Todd Boehly seiring keinginannya membuat satu transfer mengejutkan bagi Chelsea. Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Berikut tiga pemain bintang dunia yang salah satunya bisa diboyong Todd Boehly seiring keinginannya membuat satu transfer mengejutkan bagi Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain bintang dunia yang salah satunya bisa diboyong Todd Boehly seiring keinginannya membuat satu transfer mengejutkan bagi Chelsea.

Pengusaha asal Amerika Serikat, Todd Boehly beserta konsorsiumnya telah diumumkan sebagai pemilik baru Chelsea pengganti Roman Abramovich pada Sabtu (07/05/22).

Todd Boehly terpilih usai memenangkan penawaran melawan beberapa kandidat lainnya seperti Stephen Pagliuca, konsorsium Sir Martin Broughton, dan Keluarga Ricketts.

Bahkan, konsorsium yang dipimpin pengusaha asal Amerika Serikat ini juga mengalahkan tawaran fantastis orang terkaya Inggris, Sir Jim Ratcliffe.

Usai diumumkan memenangkan penawaran atas Chelsea, Todd Boehly pun kemudian menunjukkan wajahnya ke publik dengan hadir di Stamford Bridge saat The Blues melawan Wolverhampton Wanderers.

Setelah ‘debutnya’ di Stamford Bridge itu, pemilik tim bisbol Los Angeles Dodgers ini langsung menyiapkan rencana untuk Chelsea pada musim depan.

Dilansir dari Daily Mail, Todd Boehly dan konsorsiumnya akan mendatangkan satu pemain baru berlabel bintang dunia ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022.

Niatan ini pun membuat Todd Boehly mendapat apresiasi. Wajar saja, mengingat Chelsea tak punya lagi bintang kelas dunia selepas perginya Eden Hazard.

Melihat tak banyak pemain bintang kelas dunia tersedia di bursa transfer, Todd Boehly pun wajib jeli. Sebab, ia harus mencari pemain bintang yang dibutuhkan Chelsea dan bukan hanya mengandalkan nama besar saja.

Melihat seluruh opsi yang ada, berikut tiga pemain bintang yang bisa diboyong Todd Boehly sesuai kebutuhan Chelsea saat ini.