Liga Inggris

Bukan Manchester United, Tottenham Akan Jadi Klub Paling Sibuk dalam Bursa Transfer Musim Depan

Jumat, 6 Mei 2022 18:54 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM - Fabio Paratici akan menjadi salah satu orang tersibuk di bursa transfer mendatang. Bagaimana tidak, Antonio Conte sudah memesan setidaknya 8 pemain baru untuk Tottenham Hotspur yang harus didatangkan musim depan.

Semua pemain baru tersebut harus didaratkan di London, untuk membuat Spurs bisa bersaing dengan klub besar lainya di tanah Ratu Elizabeth.

Antonio Conte juga sudah menetapkan beberapa posisi yang harus ditambal oleh manajemen. Posisi pertama adalah kiper pelapis yang sepadan dengan Hugo Lloris.

Selanjutnya ada bek tengah bagian kiri gawang Hugo Lloris ditambah dua fullback kanan dan kiri guna membantu serangan lewat sisi samping lapangan.

Tak sampai disitu saja Pelatih Italia tersebut juga menginginkan satu gelandang tengah baru, guna melengkapi Hojbjerg dan Bentancur.

Terakhir Conte menginginkan seorang striker berdarah dingin untuk jadi pelapis Harry Kane. Hal itu ia tetapkan tak lain untuk mempersiapkan Spurs bermain di banyak kompetisi musim depan.

Semua keinginan Antonio Conte akan berusaha di penuhi oleh Daniel Levy yang memang menjanjikan revolusi besar demi bersaingnya Spurs dalam perburuan gelar juara musim depan.

The Lilywhites memang masih mempunyai kans untuk bermain di Liga Champions musim depan andai Arsenal terpeleset dan mereka mampu menang di sisa pertandingan Liga Inggris.

Selisih Spurs dan Arsenal memang sangatlah tipis yakni dua poin saja. Keduanya juga masih akan bertemu pada Jumat (13/5/22) minggu depan.

Selain itu Spurs juga akan melakoni partai hidup dan mati kontra Liverpool akhir pekan ini. Conte pun dipastikan akan keluar menyerang dan menerapkan strategi terbaiknya demi meraih kemenangan.