Liga Italia

Jadwal Final Coppa Italia Hari Ini: Duel Sarat Gengsi 2 Musuh Bebuyutan

Rabu, 11 Mei 2022 09:55 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Juventus vs Inter Milan (Coppa Italia). Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Juventus vs Inter Milan (Coppa Italia). Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan final Coppa Italia 2021-2202 hari ini. Tersaji partai sarat gengsi antara Juventus yang akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Inter Milan.

Pertandingan Juventus vs Inter Milan di final Coppa Italia 2021-2022, Kamis (11/5/22) dini hari WIB bakal berlangsung di Stadio Olimpico, Roma.

Status juara bertahan tak lantas membuat Juventus lebih diunggulkan. Apalagi, performa Paulo Dybala tergolong angin-anginan, bahkan baru saja dipecundangi tim papan bawah, Genoa, dengan skor 1-2 akhir pekan lalu.

Catatan di atas semakin diperparah dengan statistik dalam tiga pertemuan terakhir Juventus vs Inter Milan musim ini. Si Nyonya Tua tercatat belum pernah sekalipun memetik kemenangan kala berjumpa pasukan Simone Inzaghi.

Jelang laga final Coppa Italia melawan Inter Milan dini hari nanti, pelatih Massimiliano Allegri kemungkinan tak akan melakukan banyak perubahan dalam skema formasinya.

Paulo Dybala tetap difavoritkan untuk mempertahankan tempatnya di starting line-up Bianconeri, berduet dengan bomber Serbia, Dusan Vlahovic.

Sementara itu, di lini tengah, Manuel Locatelli kembali masuk tim utama setelah absen membela Juventus dalam lima pertandingan terakhir Liga Italia.

Denis Zakaria dan Adrien Rabiot juga diharapkan fit untuk dimainkan sejak awal. Sedangkan gelandang Amerika Serikat, Weston McKennie masih akan menepi hingga akhir musim.

Di lini pertahanan, Matthijs de Ligt kemungkinan besar akan menggantikan peran Leonardo Bonucci, yang diragukan tampil, sebagai tandem duet dari Giorgio Chiellini.

Ada pun di kubu Inter Milan, Alessandro Bastoni telah kembali berlatih minggu ini setelah mengalami masalah betis yang membuatnya absen selama beberapa minggu.