Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Usaha Sevilla dan Atletico demi Kejar Barcelona

Rabu, 11 Mei 2022 09:05 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 hari ini. Tercatat ada dua tim papan atas yang terlibat, yakni Sevilla dan Atletico Madrid.

Sebanyak empat pertandingan bakal berlangsung di pekan ke-36 Liga Spanyol 2021-2022 pada Kamis (12/05/22) dini hari WIB.

Atletico Madrid sedang diliputi kebahagiaan setelah sukses menekuk Real Madrid yang merupakan tetangga sekaligus juara Liga Spanyol musim ini.

Tren positif tersebut akan diteruskan kala bersua Elche. Di atas kertas, pasukan Diego Simeone jelas unggul di segala lini.

Kemenangan pun  akan memperbesar kans mereka mengunci setidaknya posisi keempat dan berhak lolos ke Liga Champions musim depan.

Setali tiga uang dengan Atletico, Sevilla juga membawa misi wajib menang. Los Nervionenses akan bentrok dengan Mallorca di Ramon Sanchez Pizjuan.

Seperti diketahui, Sevilla telah gagal menempel Barcelona setelah hanya bermain imbang dalam dua pertandingan terakhirnya.

Kini, Sevilla harus berjarak tujuh poin dengan Blaugarana. Mempertahankan posisi ketiga adalah harga mati demi menyegel tiket ajang Eropa musim depan.

Selain dua pertandingan tersebut Liga Spanyol akan menggelar dua laga yang tak kalah seru. Osasuna akan menjamu tamunya Getafe.

Sementara itu, Alaves yang sudah dipastikan terdegradasi akan bentrok dengan Espanyol yang dalam misi lepas dari jeratan papan bawah.