Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Celta Vigo

Rabu, 11 Mei 2022 01:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Barcelona akan segera berhadapan dengan Celta Vigo di Liga Spanyol pekan ke-36 di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Barcelona akan segera berhadapan dengan Celta Vigo di Liga Spanyol pekan ke-36 di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Barcelona akan segera berhadapan dengan Celta Vigo di Liga Spanyol pekan ke-36. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Barcelona vs Celta Vigo akan dilangsungkan di Stadion Camp Nou pada, Rabu (11/05/22) pukul 02.30 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Pada pekan ke-36 Liga Spanyol ini, Celta Vigo menghadapi tantangan sulit. Pasalnya lawan yang akan mereka hadapi adalah tim papan atas. Barcelona kini menduduki peringkat kedua dengan perolehan 69 poin.

Sedangkan Celta Vigo justru tercecer di peringkat ke-11 setelah mengemas 43 poin. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Barcelona layak difavoritkan untuk menang.

Jika berhasil menumbangkan Celta Vigo, maka tim berjuluk Blaugrana itu bisa mewujudkan impian bertahan di peringkat empat besar Liga Spanyol.

Dengan demikian mereka bisa menggenggam tiket tampil di Liga Champions musim depan. Akan tetapi, jika gagal menumbangkan Celta Vigo maka secara matematis Barcelona masih mungkin disalip oleh Atletico Madrid dan Villarreal.

Pasukan Xavi Hernandez bisa saja merosot ke peringkat empat, tapi dipastikan tidak akan terlempar dari zona Liga Champions.

Walaupun berpeluang untuk menang pada pekan ke-36 Liga Spanyol, Barcelona tetap tidak boleh lengah. Terlebih Ansu Fati dkk sempat menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.