Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Wolverhampton vs Manchester City: Sama-sama Genting

Rabu, 11 Mei 2022 13:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester City, Kamis (12/05/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Jason Cairnduff/Peter Powell. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester City, Kamis (12/05/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Jason Cairnduff/Peter Powell.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester City, Kamis (12/05/22) dini hari WIB.

Jelang akhir musim 2021-2022, para kontestan Liga Inggris makin getol berlomba demi mengamankan posisi terbaik di klasemen.

Tidak berbeda halnya dengan dua tim yang akan bertanding nanti malam, Wolverhampton Wanderers alias Wolves dan Manchester City.

Meski berselisih cukup jauh di klasemen Liga Inggris saat ini, masing-masing kubu punya misi penting tersendiri.

Wolves bertengger di peringkat delapan dan tidak masuk zona Eropa, sedangkan sang lawan masih harus lari dari kejaran Liverpool yang memepet mereka di papan atas.

Pep Guardiola mungkin patut bersyukur Jordan Henderson dkk tempo hari hanya bermain imbang kontra Tottenham Hotspur dengan skor 1-1.

Hasil tersebut membuat Manchester City dan Liverpool berselisih tiga angka, di mana The Citizens menjadi pihak yang berada di atas angin.

Liverpool yang kemudian bermain terlebih dulu melawan Aston Villa semalam, sukses memenangkan pertandingan dan menyamai perolehan poin Manchester City menjadi 86.

Oleh sebab itu, Kevin De Bruyne dkk harus memenangkan laga kontra Wolves atau bermain imbang agar bisa unggul lebih jauh dari Liverpool.

Tabungan gol yang banyak pun sangat dibutuhkan untuk berjaga-jaga apabila produktivitas The Reds mendadak meledak di dua laga tersisa nanti.