Liga Inggris

Mengenang 3 Momen Tottenham dan Arsenal Berebut 4 Besar: Sejarah Berpihak ke The Gunners!

Kamis, 12 Mei 2022 18:23 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Mengenang tiga momen di mana Tottenham Hotspur dan Arsenal berebut 4 besar di akhir-akhir musim Liga Inggris yang mereka jalani. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Mengenang tiga momen di mana Tottenham Hotspur dan Arsenal berebut 4 besar di akhir-akhir musim Liga Inggris yang mereka jalani.

INDOSPORT.COM – Mengenang tiga momen di mana Tottenham Hotspur dan Arsenal berebut 4 besar di akhir-akhir musim Liga Inggris yang mereka jalani.

Tottenham Hotspur dan Arsenal akan menjalani laga hidup mati dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 untuk merebut satu tiket tersisa ke Liga Champions musim depan.

Kemenangan 3-0 Chelsea atas Leeds United, Rabu (12/05/22), membuat tiket ke Liga Champions musim depan hanya tersisa satu saja.

Chelsea hanya membutuhkan satu poin lagi dari dua pertandingan tersisa di Liga Inggris musim ini agar memastikan tempat di Liga Champions musim depan.

Alhasil, Tottenham dan Arsenal kini harus berebut satu tiket tersisa. Perebutan ini pun makin memanas karena kedua tim akan bertemu pada Jumat (13/05/22).

Tottenham dan Arsenal akan saling tikam untuk merebut satu tempat dan finis di empat besar. Bisa dikatakan, duel malam nanti menjadi penentu siapa yang akan menemani Chelsea ke Liga Champions musim depan.

Tottenham mau tak mau harus menang jika tak ingin impiannya finis di empat besar terkubur. Hasil imbang atau kekalahan hanya akan membuat Spurs berpotensi tak tampil di Liga Champions musim depan.

Sedangkan Arsenal hanya perlu terhindar dari kekalahan saat bertandang ke markas Tottenham nanti, dan hanya butuh satu poin lagi di dua laga selanjutnya.

Nyatanya, perebutan 4 besar antara kedua tim London Utara ini bukanlah yang pertama kali. Tercatat, sudah tiga kali kedua tim berebut posisi 4 besar di akhir-akhir musim.

Berikut INDOSPORT.com sajikan momen-momen Tottenham Hotspur dan Arsenal saling jegal demi finis 4 besar di akhir musim Liga Inggris.