Bursa Transfer

AS Roma Cuci Gudang, Jose Mourinho Bakal Dapat Tambahan Dana Belanja

Jumat, 13 Mei 2022 02:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho akan menatap bursa transfer musim panas 2022 dengan perasaan bahagia, dengan adanya kemungkinan AS Roma melakukan cuci gudang besar-besaran. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho akan menatap bursa transfer musim panas 2022 dengan perasaan bahagia, dengan adanya kemungkinan AS Roma melakukan cuci gudang besar-besaran. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM Jose Mourinho akan menatap bursa transfer musim panas 2022 dengan perasaan bahagia, dengan adanya kemungkinan AS Roma melakukan cuci gudang besar-besaran.

Beberapa waktu lalu, Jose Mourinho kerap mengkritisi dan mengeluhkan kualitas pemain AS Roma sehingga sulit bersaing dengan tim-tim besar di kancah Liga Italia musim ini.

Pelatih asal Portugal itu mengeluhkan kualitas para pemainnya yang kerap keteteran melawan tim-tim besar dari Italia lainnya.

Walau AS Roma mampu lolos ke final UEFA Conference League 2021/22, Mourinho seakan tak puas karena tim yang ia asuh ini tak bisa berbicara banyak di kancah liga.

Saat ini AS Roma hanya duduk di peringkat keenam di klasemen sementara. Dua pertandingan tersisa, maksimal Giallorossi hanya bisa finis di zona Liga Europa saja.

Namun untuk meraihnya, AS Roma harus bersaing dengan Lazio dan Fiorentina yang juga masih berpeluang untuk menembus zona Eropa.

Kondisi ini juga yang membuat Mourinho merasa resah dan ingin melakukan perombakan besar-besaran di tubuh AS Roma.

Ambisi Mourinho melakukan perombakan ini pun diyakini akan memakan banyak dana, mengingat harga pemain melonjak tinggi. Sedangkan AS Roma dikenal sebagai tim yang irit dalam belanja pemain.

Beruntung bagi Mourinho, AS Roma nampaknya akan memenuhi permintaan pelatihnya itu dan memberinya dana belanja besar.

Dana belanja besar ini akan diberikan ke Jose Mourinho usai AS Roma melakukan cuci gudang dengan menjual beberapa pemain pinjamannya.