Liga Italia

Jadwal dan Link Live Streaming Serie A Pekan 37 di Vidio

Jumat, 13 Mei 2022 19:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Akan segera sampai ke pengujung musim ini, Serie A kini akan memasuki Pekan 37 dari total 38 yang harus ditempuh dalam kompetisi yang satu ini. Copyright: © INDOSPORT
Akan segera sampai ke pengujung musim ini, Serie A kini akan memasuki Pekan 37 dari total 38 yang harus ditempuh dalam kompetisi yang satu ini.

INDOSPORT.COM - Akan segera sampai ke pengujung musim ini, Serie A kini akan memasuki Pekan 37 dari total 38 yang harus ditempuh dalam kompetisi yang satu ini. 

Dari pekan sebelumnya, Inter Milan yang terus berusaha mengimbangi AC Milan tampil gemilang kala menjamu Empoli. Anak asuh Simone Inzaghi itu berhasil menutup pertandingan dengan hasil akhir 4-2.

Meskipun begitu, Inter Milan sempat tertinggal 0-2 atas tamunya itu melalui gol Andrea Pinamonti (5’) dan Kristjan Asllani (28’). Gol pertama bagi Nerazzurri bahkan berasal dari own goal yang dilayangkan Simone Romagnoli (40’).

Baru kemudian Inter Milan dapat menyamakan keunggulan setelah Lautaro Martinez (45’) membobol gawang Guglielmo Vicario. Tak ingin hanya mengumpulkan satu poin, dua gol tambahan akhirnya bersarang di gawang Empoli melalui gol kedua Lautaro Martinez (64’) dan Alexis Sanchez (90+4’).

Sementara itu, dari penghuni puncak klasmen saat ini, pada Pekan 36 kemarin, AC Milan bertandang ke markas Verona. Dengan kemenangan yang sebelumnya diraih oleh Inter Milan, AC Milan sempat kelabakan kala Verona melayangkan gol terlebih dahulu melalui Davide Faraoni (38’).

Beruntung, Rossoneri pada penghujung babak pertama berhasil menyamakan keunggulan melalui Sandro Tonali (45+3’). Tak sampai di situ, berusia 22 tahun itu kembali menjebol gawang Lorenzo Montipo pada menit ke-49.

Tak ingin pertandingan berakhir dengan skor 1-2, anak asuh Stefano Pioli menutup pertandingan dengan hasil akhir 1-3 setelah mendapatkan gol penutup yang dicetak oleh Alessandro Florenzi (86’).

Saat ini, AC Milan masih duduk di puncak dengan perolehan 80 poin. Sementara Inter Milan masih mengekorinya dengan mengantongi 78 poin. Akankah scudetto diraih oleh si Merah-Hitam pada Pekan 37 nanti?

Selain hasil di atas, berikut tersaji lengkap hasil pertandingan pada pekan sebelumnya. 

Hasil Lengkap Pertandingan Pekan 36

Inter Milan 4-2 Empoli
Genoa 2-1 Juventus
Torino 0-1 Napoli
Sassuolo 1-1 Udinese
Lazio 2-0 Sampdoria
Spezia 1-3 Atalanta
Venezia 4-3 Bologna
Salernitana 1-1 Cagliari
Verona 1-3 AC Milan
Fiorentina 2-0 AS Roma