Bursa Transfer

Jika Dijual Murah, AC Milan Siap Bantu Bangkitkan Karier Mati Bintang Arsenal Ini

Jumat, 13 Mei 2022 18:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Nicolas Pepe yang musim ini jeblok lagi bersama Arsenal isunya memikat AC Milan untuk mendekat di bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Nicolas Pepe yang musim ini jeblok lagi bersama Arsenal isunya memikat AC Milan untuk mendekat di bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia. AC Milan, masih menyimpan keinginan untuk bisa memiliki Nicolas Pepe pada bursa transfer kendati saat ini sinar sang pemain sudah meredup.

Jika Arsenal mau melepasnya dengan harga miring pada bursa transfer mendatang, maka winger internasional Pantai Gading itu akan punya kans menghidupkan kariernya lagi di Italia.

Laporan dari media-media Negeri Pizza menyebutkan jika Pepe dipandang AC Milan sebagai target yang pas untuk mengisi slot sayap kanan mereka.

Musim ini kendati mereka terbilang sukses bersaing untuk memperebutkan gelar Liga Italia namun Il Rossoneri tidak punya sosok yang konsisten di sisi kanan penyerangan.

Samu Castillejo bisa dibilang sudah dibekukan dari skuat oleh manajer Stefano Pioli akibat saking jarangnya dimainkan.

Sementara itu, Alexis Saelemaekers tidak menunjukkan performa sesuai yang diharapkan. Lagipula kaki dominan winger Belgia tersebut adalah kanan sehingga kurang bisa melakukan manuver cutting inside.

Maka dari itu Nicolas Pepe kemudian AC Milan masukkan dalam daftar pemain incaran mereka untuk bursa transfer musim panas.

Di Arsenal musim ini ia hanyalah penghangat bangku cadangan dengan catatan delapan start saja di semua ajang.

Alhasil eks Lille tersebut baru bisa membukukan tiga gol dan lima assist. Ia kalah bersaing dengan Martin Odegaard, Bukayo Saka, dan Emile Smith Rowe untuk mendapatkan satu tempat di lini serang.

Padahal Pepe datang ke Emirates Stadium dengan ekspektasi besar menyusul banderolnya yang mencapai 80 juta Euro pada 2019 lalu namun kini ia justru meredup kala usianya baru 26 tahun.