Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Arsenal

Jumat, 13 Mei 2022 00:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021/22 antara Tottenham Hotspur vs Arsenal yang akan berlangsung Jumat (13/05/22) pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021/22 antara Tottenham Hotspur vs Arsenal yang akan berlangsung Jumat (13/05/22) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021/22 antara Tottenham Hotspur vs Arsenal yang akan berlangsung Jumat (13/05/22) pukul 01.45 WIB.

Big match antara Tottenham Hotspur vs Arsenal ini merupakan laga tunda pekan ke-22  kompetisi kasta tertinggi di Liga Inggris.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Tottenham, laga bertajuk Derby London Utara ini sangat krusial dalam persaingan empat besar.

Sebagaimana diketahui, Tottenham Hotspur saat ini berada di peringkat lima dengan 62 poin dari 35 laga, sementara Arsenal menempati posisi empat dengan 66 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Chelsea yang berada di peringkat ketiga hanya unggul lima poin dari Tottenham di urutan kelima. Dengan hanya tiga pertandingan tersisa di musim 2021-2022, maka kans finis di posisi keempat akan sangat ketat.

Tottenham selaku sang tuan rumah pun dibekali hasil imbang 1-1 melawan pesaing gelar Liverpool di kandang sendiri.

Son Heung-min mencetak gol di pertandingan tersebut, yang juga sekaligus menambah koleksinya menjadi  20 di kompetisi Liga Inggris sejauh ini.

Mampu menahan imbang Liverpool berarti pasukan Antonio Conte tidak terkalahkan dalam laga terakhir. Namun, modal ini bukan patokan mereka bisa memenangkan laga melawan Arsenal.

Pasalnya, The Gunners di sisi lain juga sedang bagus-bagusnya performanya. Bahkan, mereka berhasil meraih empat kemenangan beruntun.

Maka Arsenal bisa menjadi lawan yang cukup sulit bagi Tottenham Hotspur di pertandingan Liga Inggris nanti.