Bola Internasional

Ngaku Kalah 'Jago' dari Navas, Donnarumma Masih Ingin Bertahan di PSG

Jumat, 13 Mei 2022 18:10 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Benoit Tessier
Bintang Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, mengaku siap bertahan di Parc des Princes meski ia juga mengakui kalah 'jago' ketimbang Keylor Navas. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier) Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Bintang Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, mengaku siap bertahan di Parc des Princes meski ia juga mengakui kalah 'jago' ketimbang Keylor Navas. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, mengaku siap bertahan di Parc des Princes. Kiper Italia juga mengaku kalah 'jago' ketimbang Keylor Navas.

Semua pengakuan tersebut ia beberkan saat wawancara dengan AFP. Hal tersebut membuat kans AC Milan untuk membawa Donnarumma pulang ke San Siro kian mengecil.

"Aku ingin bertahan di sini di Paris Saint-Germain. Aku senang dengan trofi pertamaku ketika berseragam PSG. Aku bangga menjadi bagian dari klub yang sangat ambisius dan selalu menaruh target tinggi" ungkap Donnarumma.

"Ini bukan musim yang mudah, aku memainkan setengah dari pertandingan dan aku tak bisa memberikan yang terbaik, tetapi saya yakin saya bisa memberikan lebih banyak untuk klub ini"

"Bersaing dengan Keylor Navas lagi tahun depan? Tidak itu tak akan seperti itu. Klublah yang akan memutuskan semuanya" menambahkan.

Donnarumma memang mengalami periode buruk setelah mendarat di Paris. Ia belum menunjukkan kualitas terbaiknya sebagai kiper kelas atas Eropa.

Termasuk blundernya ketika bersua Real Madrid di Liga Champions. Secara statistik ia juga masih kalah gacor ketimbang Keylor Navas.

Musim ini Donnarumma telah bermain 16 kali di Liga Prancis dengan 17 kali kebobolan dan hanya 4 kali cleansheet. Sementara Keylor Navas masih lebih baik catatannya.

Kiper timnas Kosta Rika telah tampil 20 kali serta kebobolan 18 kali. Namun Navas mampu membukukan 8 pertandingan tanpa kebobolan.

Dengan pengakuan tersebut seakan menutup pintu bagi AC Milan, untuk memulangkannya ke San Siro musim depan.