Liga Inggris

Paul Pogba Bakal Hengkang dari Inggris, Real Madrid, Juventus, dan PSG Menunggu

Selasa, 10 Mei 2022 02:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Peter Powell
Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba kabarnya cenderung akan memilih tim luar Inggris selepas hengkang dari Manchester United. Real Madrid, Juventus, dan PSG FOTO: REUTERS/Peter Powell Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba kabarnya cenderung akan memilih tim luar Inggris selepas hengkang dari Manchester United. Real Madrid, Juventus, dan PSG FOTO: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba kabarnya cenderung akan memilih tim luar Inggris selepas hengkang dari Manchester United. Real Madrid, Juventus, dan PSG menunggu.

Paul Pogba sendiri bergabung ke Manchester United pada 2016 dengan memecahkan rekor transfer dunia.

Kini, gelandang timnas Prancis ini kabarnya akan membuka diri untuk tantangan baru selepas hengkang dari Manchester United, seperti dilansir dari Sky Sports.

Salah satu sumber menyebut bahwa Pogba tengah frustrasi karena cara pandang dari media Inggris yang membuat sang pemain menjadi kambing hitam kegagalam Manchester United selama ini.

Salah satunya adalah kegagalan Manchester United lolos ke Liga Champions musim 2022/2023 usai dihajar Brighton and Hove Albion dengan skor 4-0 pada akhir pekan lalu.

Kabarnya, tiga tim besar Eropa sudah memulai ancang-ancang untuk mendatangkan Paul Pogba selepas hengkang dari Manchester United.

Tiga tim tersebut adalah Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain.

Paul Pogba sendiri kabarnya masih akan turun membela Manchester United saat menjalani pekan ke-38 melawan Crystal Palace pada (22/05/22) nanti.

Salah satu pandit Sky Sports, Jamie Redknapp berujar bahwa akan terjadi peristiwa besar jika Paul Pogba justru pindah ke Manchester City.

Beberapa waktu belakangan, Pogba dikabarkan akan menyeberang ke sisi biru Manchester dengan membela tim asuhan Pep Guardiola.