Liga Indonesia

Ramdani Siap Lanjutkan Tren Juara Bali United Bersama Marga Lestaluhu

Jumat, 13 Mei 2022 09:25 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ramdani Lestaluhu ungkap harapannya di Bali United. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ramdani Lestaluhu ungkap harapannya di Bali United. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Satu hal yang jadi harapan Ramdani Lestaluhu ketika gabung Bali United. Eks pilar Persija Jakarta ini ingin melanjutkan tren juara Bali United bersama marga Lestaluhu.

Bali United cukup akrab dengan pemain marga Lestaluhu. Setiap meraih gelar Liga 1, selalu ada pemain dengan marga ini di tim mereka.

Saat jadi juara Liga 1 2019, Bali United punya Anan Lestaluhu. Lalu, ketika menjadi kampiun Liga 1 2021/2022, Bali United memiliki Abduh Lestaluhu yang dipinjam dari Persis  Solo.

Menuju Liga 1 2022/2023, Bali United sukses mendatangkan Ramdani Lestaluhu. Paman Anan dan Abduh ini didatangkan setelah mengakhiri kontrak dengan Persija Jakarta.

Ramdani tentu saja datang tak sekadar ingin reuni dengan Stefano Cugurra Teco yang jadi pelatihnya di Persija musim 2017-2018. Ramdani pun ingin melanjutkan sukses marga Lestaluhu di Bali United.

"Tahun 2019 ada Anan. Lalu di 2022 ada Abduh. Next, 2023 ada Ramdani," kata Ramdani Lestaluhu usai menjalani latihan di Kuta, Bali, Kamis (12/5/22).

Namun, Ramdani tak ingin sekadar juara kompetisi domestik. Sesuai alasan utamanya menerima tawaran gabung Bali United, ia melihat potensi besar di Piala AFC.

Ramdani berharap bisa mendapat prestasi yang belum terwujud ketika bersama Teco di Persija. Bali United akan berada di Grup G bersama Kedah Darul Aman (Malaysia), Kaya FC Iloilo (Filipina) dan Visakha FC (Kamboja).

"Yang jelas, setiap pemain bola punya target untuk prestasi. Saya ingin cari sesuatu yang baru, tantangan yang baru," tutur Ramdani.

"Saya juga ingin meraih gelar bukan hanya di nasional, tapi juga juara di internasional. Bali United punya kesempatan itu. Saya yakin bisa mendapatkannya di Bali United," lanjut Ramdani.