Bola Internasional

Hasil Liga Jerman Wolfsburg vs Bayern Munchen: Pekan Penutup yang Kurang Memuaskan Bagi Die Roten

Sabtu, 14 Mei 2022 22:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Fabian Bimmer
Berikut hasil pertandingan Liga Jerman 2021-2022 yang mempertemukan Wolfsburg vs Bayern Munchen pada Sabtu (15/05/22). Copyright: © REUTERS/Fabian Bimmer
Berikut hasil pertandingan Liga Jerman 2021-2022 yang mempertemukan Wolfsburg vs Bayern Munchen pada Sabtu (15/05/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Jerman 2021-2022 yang mempertemukan Wolfsburg vs Bayern Munchen pada Sabtu (15/05/22).

Die Roten - julukan Bayern Munchen gagal menutup gelaran Liga Jerman dengan hasil positif. Bertamu ke rumah Wolfsburg Die Roten harus puas berbagi angka.

Sempat unggul 2 gol lebih dulu, Die Roten kemudian kecolongan di penghujung babak pertama sebelum akhirnya tuan rumah menyamakan kedudukan di awal paruh kedua.

Jalannya Pertandingan

Meski hanya berstatus sebagai partai hiburan, namun Julian Nagelsmann tetap memainkan skuat terbaiknya. Seperti Robert Lewandowski yang dimainkan starter.

Pun dengan nama-nama langganan starting XI lain seperti Thomas Muller, Leon Goretzka, Lucas Hernandez hingga Manuel Neuer.

Dengan skuat terbaiknya, Bayern Munchen langsung tancap gas sejak peluit kick off dibunyikan. Peluang pertama datang dari Musiala di menit ke-7.

Gelandang berusia 19 tahun tersebut melepaskan sepakan spekulatif dari luar kotak penalti Wolfsburg. Sayang usahanya masih bisa dibendung Casteels.

Tuan rumah yang juga bermain agresif juga mendapat peluang untuk mencetak gol. Pada menit ke-13, Wolfsburg nyaris membuka skor andai tandukan Lacroix tak membentur mistar gawang.

Gol yang ditunggu-tunggu Bayern Munchen akhirnya datang juga di menit ke-17. Adalah Stanisic yang mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Bermula dari sepak pojok Kimmich, Stanisic menyambutnya dengan tandukan mematikan. Bola yang meluncur deras tak mampu diselamatkan kiper Wolfsburg. Gol 1-0 Bayern Munchen memimpin.