Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Usaha Keras AS Roma Keluar dari Lubang Jarum

Sabtu, 14 Mei 2022 08:05 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 hari ini. Salah satunya ada AS Roma yang akan menjamu Venezia.

Sebanyak empat pertandingan bakal berlangsung di pekan ke-37 Liga Italia 2021-2022 pada Sabtu (14/5/22) malam WIB.

Liga Italia sudah memasuki fase kritis, di mana beberapa posisi masih jadi rebutan beberapa tim. AS Roma misalnya yang masih berebut tiket Liga Europa.

Pasukan Serigala Roma akan melanjutkan mimpi mereka kala bersua Venezia. Kemenangan menjadi harga mati jika tak ingin tersalip Fiorentina atau ditinggal Lazio.

Diketahui, AS Roma tertinggal tiga poin dari tetangganya Lazio. Disisi lain mereka punya poin yang sama dengan La Viola yang mengoleksi 59 poin.

Seperti biasa, Tammy Abraham dan Nicolo Zaniolo akan bahu-membahu di lini serang. Keduanya dibantu El Capitano Lorenzo Pellegrini.

Pasukan Jose Mourinho harus melupakan momen ketika kalah dari Fiorentina pekan lalu. Lawannya pun relatif mudah yakni Venezia yang berada di dasar klasemen Liga Italia.

Venezia sendiri takluk empat kali dalam lima partai terakhirnya. Namun begitu AS Roma harus tetap waspada sebab pekan lalu Venezia bisa menekuk Bologna 4-3.

Selain itu ada beberapa laga yang cukup menarik untuk disimak yaitu Verona yang menjamu Torino. Salernitana yang berada di posisi kritis akan berkunjung ke markas Empoli.

Spezia yang berada tak jauh dari Salernitana juga akan melawat ke kandang Udinese. Tak ada alasan untuk melewatkan sejumlah laga seru di Liga Italia hari ini.