Bola Internasional

Jadwal Liga Jerman Hari Ini: Laga Perpisahan Haaland dan Robert Lewandowski

Sabtu, 14 Mei 2022 08:15 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© bundesliga.de
Logo Bundesliga Jerman. Copyright: © bundesliga.de
Logo Bundesliga Jerman.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Jerman 2021-2022 hari ini, termasuk laga perpisahan dari dua striker maut, Erling Haaland dan Robert Lewandowski.

Sebanyak sembilan pertandingan bakal berlangsung di pekan terakhir Liga Jerman 2021-2022 pada Sabtu (14/5/22) malam WIB.

Berbeda dengan kompetisi Eropa lainnya Liga Jerman sudah akan menutup kompetisinya. Pekan ini merupakan pekan terakhir kasta teratas Jerman.

Bayern Munchen seperti biasa jadi juaranya. Pertandingan nanti malam juga akan jadi perpisahan dua striker haus gol Liga Jerman, yakni Erling Haaland dan Robert Lewandowski.

Diketahui, bomber pirang Dortmund secara resmi hengkang ke Manchester City, sedangkan Lewandowski dikabarkan sudah tak mau bertahan di Allianz Arena.

Di sisi lain, tiket Liga Champions masih jadi rebutan dua klub. RB Leipzig terpaut dua angka dengan SC Freiburg yang berada tepat di bawahnya.

Saling sikut juga terjadi untuk memperebutkan tiker UECL dimana ada Union Berlin yang sedang ketar-ketir setelah dibayangi FC Koln dengan selisih dua poin saja.

Tak berhenti di situ, papan tengah juga bergolak. Stuttgart berdoa supaya Hertha Berlin kalah dan bisa bertukar tempat dengan mereka di zona degradasi.

Selain ketiga pertandingan itu, klub-klub tinggal bersantai sekaligus menikmati partai Liga Jerman terakhir mereka musim ini.

Pekerjaan rumah pun menanti tim papan atas, untuk bisa meruntuhkan dominasi Bayern Munchen yang tak terbendung selama ini.