Bola Internasional

Link Live Streaming Final Piala FA: Chelsea vs Liverpool

Sabtu, 14 Mei 2022 21:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan final Piala FA antara Chelsea vs Liverpool pada Sabtu (14/05/22) pukul 22.45 malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan final Piala FA antara Chelsea vs Liverpool pada Sabtu (14/05/22) pukul 22.45 malam WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan final Piala FA antara Chelsea vs Liverpool pada Sabtu (14/05/22) pukul 22:45 malam WIB.

Pertandingan partai pemungkas Piala FA antara Chelsea vs Liverpool bakal berlangsung di stadion Wembley, di mana duel sesama pelatih Jerman demi raih trofi bersejarah tanah Britania disuguhkan.

Laga sengit demi memperebutkan trofi dari kejuaraan sepak bola tertua dunia, Piala FA, bakal mempertemukan Chelsea kontra peraih 6 gelar juara, Liverpool.

Jelang pertemuan kedua tim, The Blues sebagai klub yang mampu tampil di dua pertandingan final terakhir Piala FA, terlihat kurang begitu diunggulkan ketimbang Liverpool.

Meski pada partai final Piala FA tahun 2011/12 silam Chelsea berhasil mengalahkan The Reds dengan skor 2-1, namun sepanjang tahun 2022 ini performa dan kondisi internal The Blues sedang dalam situasi yang kurang baik.

Usai ditinggal Roman Abramovich sebagai pemilik klub, penampilan Chelsea sejauh ini masih belum menemukan konsistensi yang baik.

Terbukti dari lima pertandingan terakhir Chelsea di semua ajang, skuat arahan Thomas Tuchel tersebut baru rasakan dua kemenangan dan dua kali seri.

Berbanding terbalik dengan Liverpool, yang terlihat sangat superior usai catatkan empat kemenangan dan hanya sekali seri dari lima partai terakhir.

Selain itu, Chelsea juga seolah tidak dinaungi dewi fortuna dalam partai final Piala FA. Sebab, dalam dua edisi terakhir, The Blues gagal menjadi juara usai tumbang dalam laga puncak.

Tak cuma memperebutkan gelar Piala FA yang bergengsi, duel Chelsea vs Liverpool nanti juga jadi ajang persaingan pelatih asal Jerman di masing-masing kesebelasan.