Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Bidik Satu Lagi Bintang Gagal Arsenal, Mourinho Bajak Buruan Inter

Sabtu, 14 Mei 2022 07:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Oli Scarff/Pool via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Jumat (13/05/22). AC Milan bidik satu lagi bintang terlupakan Arsenal, AS Roma bajak Paulo Dybala dari Inter Milan. Copyright: © Oli Scarff/Pool via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Jumat (13/05/22). AC Milan bidik satu lagi bintang terlupakan Arsenal, AS Roma bajak Paulo Dybala dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepanjang Jumat (13/05/22). AC Milan bidik satu lagi bintang terlupakan Arsenal, AS Roma bajak Paulo Dybala dari Inter Milan.

Sempat dikaitkan dengan sejumlah nama di sejumlah sektor, beberapa hari lalu muncul kabar mengejutkan dalam pergerakan AC Milan di bursa transfer. Mereka disebut membidik bek Arsenal, William Saliba.

Seperti diketahui, William Saliba memang seolah terlupakan oleh The Gunners. Bek asal Prancis itu  bahkan belum pernah dimainkan sekalipun di laga resmi, sejak diboyong dari Saint-Etienne pada bursa transfer musim panas 2019.

Meski demikian, William Saliba rupanya bukan satu-satunya bintang terpinggirkan Arsenal yang masuk dalam radar Rossoneri.

Pasalnya, ada satu lagi pemain The Gunners yang minim kontribusi tapi justru berhasil mencuri perhatian AC Milan. Sosok tersebut adalah Nicolas Pepe.

Nicolas Pepe sendiri diboyong Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019. Ketika itu ia didatangkan dari Lille dengan biaya yang cukup mahal yakni 79 juta euro. Angka itu menjadikan Pepe sebagai pembelian termahal The Gunners, melewati Pierre-Emerick Aubameyang (62 juta euro).

Pepe sendiri ketika itu memang tampil gemilang bersama Lille. Sang winger kanan sukses mencetak 23 gol dan 12 assist dari 41 penampilan di semua kompetisi. Sayangnya, kinerja Nicolas Pepe bersama Arsenal tak memuaskan. Sejauh ini dari 110 penampilan, ia hanya bisa mencetak 27 gol dan 20 assist.

Meski demikian, performa tak memuaskan Pepe di London Utara rupanya tak membuat ia kehilangan peminat. Dilansir Planeta Milan, pemain 26 tahun itu menjadi salah satu pemain yang diminati AC Milan.

Lebih lanjut, AC Milan diklaim telah menyiapkan penawaran sebesar 30 juta euro untuk memboyong Nicolas Pepe.

Selain kabar dari AC Milan, masih ada sejumlah rumor bursa transfer dari klub-klub Eropa lainnya. Berikut rangkumannya: