Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Ada 9 Laga, dari Real Madrid hingga Atletico vs Sevilla

Minggu, 15 Mei 2022 09:11 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol 2021-2022 pada pekan ke-37, yang berisi 9 laga, Senin (16/5/22) dini hari WIB, ada Real Madrid, hingga Atletico Madrid vs Sevilla. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol 2021-2022 pada pekan ke-37, yang berisi 9 laga, Senin (16/5/22) dini hari WIB, ada Real Madrid, hingga Atletico Madrid vs Sevilla.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Spanyol 2021-2022 pada pekan ke-37, yang berisi 9 laga, Senin (16/5/22) dini hari WIB, ada Real Madrid, hingga Atletico Madrid vs Sevilla.

Memasuki pekan ke-37, Liga Spanyol musim ini telah memiliki juara yaitu Real Madrid yang saat ini mengoleksi 84 poin, unggul 12 poin dari rival terdekatnya, Barcelona.

Kedua tim tersebut akan melakoni laga lanjutan pada Senin (16/5/22). Sang juara Real Madrid akan bertandang ke markas tim papan bawah, Cadiz, di stadion Nuevo Mirandalla, pukul 00.30 WIB.

Sebelum jumpa Cadiz, Real Madrid baru berpesta 6 gol tanpa balas saat menjamu Levante di pekan ke-35. Kemenangan itu membuat Levante terdegradasi ke divisi dua musim depan.

Pada sisi lain, Cadiz jumpa Real Madrid usai babak belur dikalahkan Real Sociedad dengan skor 0-3. Hal ini membuat Cadiz hanya satu tingkat di atas zona degradasi.

Mau tidak mau, jika ingin selamat dari jurang degradasi, Cadiz harus tampil nekat saat menjamu Real Madrid dalam laga malam hari nanti. Jadwal Liga Spanyol lainnya adalah Getafe vs Barcelona.

Berlangsung dini hari nanti di Stadion Alfonso Perez, Barcelona sudah tak punya motivasi penting untuk tampil habis-habisan.

Sementara itu, meski Real Madrid sudah memastikan gelar juara Liga Spanyol musim ini, pada pekan ke-37 ini, akan ada 3 tim yang masih memperjuangkan tiket Liga Champions musim depan, yaitu Atletico Madrid, Sevilla, dan Real Betis.

Ketiganya juga akan bertanding pada jadwal Liga Spanyol dini hari nanti. Atletico Madrid akan berjumpa Sevilla, dan Real Betis akan ditantang oleh Granada.

Selengkapnya, untuk 9 laga pada jadwal pertandingan Liga Spanyol pekan ke-37 pada Senin (16/5/22) dini hari WIB, akan terlampir di halaman kedua.