Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Napoli vs Genoa

Minggu, 15 Mei 2022 19:00 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Liga Italia pekan ke-37 mempertemukan Napoli vs Genoa di mana Partenopei berpeluang untuk bertahan di peringkat tiga besar. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Liga Italia pekan ke-37 mempertemukan Napoli vs Genoa di mana Partenopei berpeluang untuk bertahan di peringkat tiga besar.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Italia pekan ke-37 mempertemukan Napoli vs Genoa. Partenopei, julukan Napoli berpeluang untuk bertahan di peringkat tiga besar.

Pertandingan Napoli vs Genoa akan dilangsungkan di Stadio Sao Paolo pada, Minggu (15/05/22) pukul 20.00 WIB. Di pekan ke-37 Liga Italia ini, Genoa menemui tantangan berat.

Pasalnya lawan yang akan mereka hadapi adalah tim papan atas, Napoli. Partenopei saat ini memang sedang perkasa dengan bercokol di peringkat ketiga dalam klasemen sementara.

Napoli tercatat sudah mengemas 73 poin dari 36 laga yang telah dilakoni. Sementara itu, Genoa justru terjerembab di zona degradasi yakni peringkat ke-19 dengan perolehan 28 poin.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Napoli layak difavoritkan untuk menang. Jika berhasil menundukkan Genoa, maka I Partenopei bisa finis di tiga besar Liga Italia.

Dengan demikian, mereka bisa mewujudkan impian tampil di Liga Champions musim depan. Saat ini Napoli berjarak lima poin dengan pesaing terdekatnya yakni Inter Milan.

Tambahan tiga poin juga bisa membuat Napoli memangkas jarak dengan Inter. Agaknya impian itu bisa terwujud jika dilihat dari rekor head to head antara Napoli vs Genoa.

Pasukan Luciano Spalletti  tentu akan tetap mengandalkan Victor Osimhen di lini depan. Sektor tengah sudah jelas milik Anguissan dan Fabian Ruiz yang tampil apik saat bertandang ke Torino.

Dari lima pertandingan terakhir, Napoli berhasil menang sebanyak empat kali. Sisanya satu kali imbang. Meski demikian, Napoli tak boleh meremehkan kekuatan pasukan Akexander Blessin.

Pasalnya Domenico Criscito dkk baru saja membuat kejutan pekan lalu dengan mengalahkan salah satu raksasa sepak bola Italia, Juventus dengan skor akhir  2-1 untuk  kemenangan tuan rumah.