Liga Italia

Opsi Perbaikan Lini Belakang yang Hancur Lebur, Chelsea Bisa Gaet Bek Senior Napoli

Sabtu, 7 Mei 2022 07:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi Kalidou Koulibaly usai cetak gol ke gawang Chievo di lanjutan Serie A Italia, Minggu (14/04/19), di Stadion Marcantonio Bentegodi. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi Kalidou Koulibaly usai cetak gol ke gawang Chievo di lanjutan Serie A Italia, Minggu (14/04/19), di Stadion Marcantonio Bentegodi.

INDOSPORT.COM – Bek senior Napoli, Kalidou Koulibaly, bisa menjadi opsi Chelsea untuk memperbaiki lini belakang di bursa transfer musim panas mendatang.

Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, bersiap untuk kehilangan dua bek tengah sekaligus, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, yang bakal hengkang dengan status bebas transfer pada akhir Juni nanti.

Selain itu, Chelsea juga masih dihinggapi keraguan mengenai masa depan kapten klub, Cesar Azpilicueta, yang kabarnya tak akan memperpanjang kontrak.

Hingga pergantian kepemilikan, Chelsea tak bisa bernegosiasi dengan pemain atau melakukan transaksi dengan klub lain.

Kendati demikian, masih ada sedikit harapan bahwa Chelsea bakal bisa beroperasi normal di bursa transfer musim panas nanti.

Hal ini sangat penting mengingat Chelsea hanya memiliki sedikit opsi di lini belakang, terutama bek tengah, seperti Thiago Silva, Trevoh Chalobah, dan Malang Sarr.

Selain itu, ada potensi beberapa bek akan kembali dari masa peminjaman, sehingga cukup pemain tanpa masuk ke pasar transfer.

Namun, dilansir dari Area Napoli, nama bek klub Liga Italia, Napoli, yaitu Kalidou Koulibaly, masuk dalam daftar belanja Chelsea untuk musim panas mendatang.

Kabarnya, kontrak Koulibaly akan habis tahun depan atau Juni 2023, sehingga Napoli berpotensi melakukan penjualan saat ini.

Selain itu, agen Kalidou Koulibaly, Fali Ramadani, menyebut bahwa salah satu destinasi potensial bagi sang pemain adalah Chelsea.