Bursa Transfer

Nasib Memburuk Sejak Kedatangan Tuchel, Bintang Chelsea Ingin Balikan dengan Mantan

Minggu, 15 Mei 2022 03:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Adam Davy/PA Images via Getty Images
Bintang Chelsea, Hakim Ziyech, dilaporkan ingin kembali ke bergabung dengan Ajax Amsterdam usai dirinya tak kerasan di Inggris. Copyright: © Adam Davy/PA Images via Getty Images
Bintang Chelsea, Hakim Ziyech, dilaporkan ingin kembali ke bergabung dengan Ajax Amsterdam usai dirinya tak kerasan di Inggris.

INDOSPORT.COM – Bintang Chelsea, Hakim Ziyech, dilaporkan ingin kembali ke bergabung dengan Ajax Amsterdam usai dirinya tak kerasan di Inggris.

Hakim Ziyech menjadi salah satu pemain bintang Chelsea pada tahun 2020 silam. Ia didatangkan pada Februari 2020 oleh Frank Lampard.

Sejak kedatangannya itu, pemain asal Maroko ini mampu menjadi andalan di awal-awal musim. Namun, pemecatan Lampard mengubah nasibnya di Chelsea.

Sejak Lampard dipecat dan digantikan oleh Thomas Tuchel, pemain berusia 29 tahun ini mulai sering menjadi pemain bangku cadangan.

Ia kerap menjadi korban rotasi Tuchel, sehingga waktu bermain yang didapatkan Ziyech bersama Chelsea pun terbilang minim hingga saat ini.

Hal tersebut membuat dirinya santer diberitakan akan angkat kaki dari Stamford Bridge demi menyelamatkan kariernya yang di ujung tanduk.

Sejak bursa transfer Januari lalu, Ziyech terus dilaporkan akan angkat kaki di mana Italia disebut-sebut akan menjadi pelabuhannya.

Tim-tim Italia seperti AC Milan dan Juventus dikabarkan menjadikan dirinya target untuk didatangkan di bursa transfer.

Namun tak ada pergerakan dari kedua tim tersebut sehingga Ziyech pun kini masih terus bertahan dan menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea.

Terbaru, laman NOS mengabarkan bahwa Hakim Ziyech ternyata kepikiran untuk hengkang dari Chelsea dan pulang ke Belanda, di mana ia ingin kembali ke pelukan Ajax Amsterdam.