Liga Indonesia

Revisi Program, Arema FC Sepakati Uji Coba Kontra Tim Pesaing Liga 1

Minggu, 15 Mei 2022 18:40 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/Indosport.com
Latihan perdana Arema FC sebagai persiapan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Latihan perdana Arema FC sebagai persiapan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Arema FC merevisi program tim dengan menggelar friendly game untuk mengisi masa pramusim kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, Mei ini.

Awalnya, Tim Singo Edan akan memulainya pada Juni 2022 mendatang. Sedangkan untuk Mei, program tim difokuskan pada adaptasi dan kekompakan.

Namun, kemudian ada revisi pada jadwal laga pramusim dengan sejumlah pertimbangan yang disepakati pihak klub Singo Edan.

Sehingga, klub berlogo kepala singa menyepakati ajakan friendly game dari PSIS Semarang, yang tak lain tim kompetitor di Liga 1.

"Manajemen Arema FC dan PSIS sudah melakukan pembicaraan terkait laga uji coba," ujar Media Officer klub, Sudarmaji dalam rilisnya Minggu (15/05/22).

Klub kebanggaan Aremania itu pun optimistis skuat sudah lengkap saat friendly game nanti. Informasi terbaru, Eduardo Almeida selaku head coach akan datang pada 18 Mei nanti.

Eduardo akan datang bersama pelatih khusus fisik, Joao Urbano Moreira dari Portugal. Begitu pula dengan tiga pemain asing, Adilson Maringa (Brasil), Sergio Silva (Portugal) dan Renshi Yamaguchi (Jepang).