Bola Internasional

Rekap Hasil Liga Jerman: Bayern Munchen Ngenes, Borussia Dortmund Full Senyum

Minggu, 15 Mei 2022 05:42 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Lars Baron/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan terakhir Liga Jerman 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (14/05/22) dinihari WIB. Di mana Bayern Munchen kena apes sementara Borussia Dortmund full senyum. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan terakhir Liga Jerman 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (14/05/22) dinihari WIB. Di mana Bayern Munchen kena apes sementara Borussia Dortmund full senyum.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan terakhir Liga Jerman 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (14/05/22) dinihari WIB. 

Bayern Munchen dan Borussia Dortmund mendulang hasil berbeda di matchday ke-34 alias pekan terakhir Liga Jerman.

Die Roten yang berstatus sebagai jawara gagal menutup kompetisi dengan hasil positif. Bertamu ke rumah Wolfsburg Die Roten harus puas berbagi angka.

Sempat unggul 2 gol lebih dulu, Die Roten kemudian kecolongan di penghujung babak pertama sebelum akhirnya tuan rumah menyamakan kedudukan di awal paruh kedua.

Dalam laga yang dilangsungkan di Volkswagen Arena, Julian Nagelsmann selaku pelatih tetap memainkan skuat terbaiknya. Seperti Robert Lewandowski yang dimainkan starter.

Pun dengan nama-nama langganan starting XI lain seperti Thomas Muller, Leon Goretzka, Lucas Hernandez hingga Manuel Neuer.

Dengan skuat terbaiknya, Bayern Munchen langsung tancap gas sejak peluit kick off dibunyikan. Peluang pertama datang dari Musiala di menit ke-7.

Gelandang berusia 19 tahun tersebut melepaskan sepakan spekulatif dari luar kotak penalti Wolfsburg. Sayang usahanya masih bisa dibendung Casteels.

Tuan rumah yang juga bermain agresif juga mendapat peluang untuk mencetak gol. Pada menit ke-13, Wolfsburg nyaris membuka skor andai tandukan Lacroix tak membentur mistar gawang.

Gol yang ditunggu-tunggu Bayern Munchen akhirnya datang juga di menit ke-17. Adalah Stanisic yang mampu mencatatkan namanya di papan skor.