Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Misi Bangkit Si Nyonya Tua

Senin, 16 Mei 2022 08:24 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 hari ini, di mana Juventus akan mengusung misi bangkit setelah dikalahkan Inter Milan di final Coppa Italia. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 hari ini, di mana Juventus akan mengusung misi bangkit setelah dikalahkan Inter Milan di final Coppa Italia.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 hari ini, di mana Juventus akan mengusung misi bangkit setelah babak belur dikalahkan Inter Milan di final Coppa Italia.

Sebanyak dua pertandingan berlangsung di pekan ke-37 Liga Italia 2021-2022, yang dimulai pada Senin (16/5/22) malam WIB.

Liga Serie A Italia telah sampai pada penghujung musim dan perebutan gelar juara kini hanya tinggal menyisakan dua tim, yaitu AC Milan dan Inter Milan.

Meskipun begitu, tim-tim lain diprediksi juga tetap akan tampil habis-habisan hingga laga pamungkas, tak terkecuali Juventus.

Pekan ini, Juventus akan menjamu tamunya Lazio, di Allianz Stadium. Bianconerri yang baru saja dipecundangi Inter Milan di babak final Coppa Italia, akan berupaya bangkit saat menghadapi pasukan Mauzio Sarri.

Di sisi lain, Lazio diprediksi juga akan memberikan perlawanan sengit bagi Si Nyonya Tua. Terlebih,  dalam beberapa pertandingan terakhir, Ciro Immobile dkk tampil cukup dominan, dengan memperoleh tiga kemenangan dari lima laga.

Tak hanya partai Juventus vs Lazio, hari ini juga akan tersaji laga lain yang tak kalah seru, mempertemukan Sampdoria vs Fiorentina.

Sampdoria yang bertindak sebagai tuan rumah tengah berjuang untuk memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen Serie A.  

Walaupun telah aman dari jeratan zona degradasi, tapi tim asuhan Marco Giampolo masih mendekam di peringkat ke-16 dengan raihan 33 poin.

Sementara itu tamunya, Fiorentina, juga mengincar poin penuh demi bersaing dengan Lazio dan AS Roma untuk mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan.