Liga Indonesia

Liga 1: Dewa United Perkenalkan 5 Pemain Baru, Ada Jebolan Liga Spanyol

Senin, 16 Mei 2022 16:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Dewa United
Dewa United FC memperkenalkan lima pemain lokal untuk Liga 1 di mana di antaranya ada Dennish Diaz yang pernah menjajal sepak bola Spanyol. Copyright: © Dewa United
Dewa United FC memperkenalkan lima pemain lokal untuk Liga 1 di mana di antaranya ada Dennish Diaz yang pernah menjajal sepak bola Spanyol.

INDOSPORT.COM - Dewa United FC belum lama ini memperkenalkan lima pemain lokal untuk Liga 1 2022/23. Mereka adalah Dennish Diaz Himawan, Subhan Fajri, Akbar Zakaria, Feby Eka dan Mokhamad Syaifuddin.

CEO Dewa United, Ardian Satya Negara mengatakan kedatangan Dennish, Subhan sesuai kebutuhan pelatih. Keduanya juga masih berusia di bawah 21 tahun sehingga jadi investasi jangka panjang.

"Dennish, Subhan dan Akbar memang dibutuhkan di tim ini. Coach Nilmaizar juga menilai kualitas mereka cukup baik dan pantas masuk dalam skuad musim depan," kata Ardian.

"Mayoritas dari mereka juga masih muda secara usia dan semoga saja karier ketiganya bisa makin berkembang di tim ini," sambungnya.

Untuk Mokhamad Syaifuddin, Ardian menjelaskan timnya butuh pemain bertahan yang berpengalaman. Pilihan kemudian jatuh ke eks Persebaya Surabaya tersebut.

"Tim pelatih memang membutuhkan satu pemain belakang berpengalaman dan Syaifuddin bisa dibilang sosok yang memenuhi kriteria kami," jelas Ardian.

"Dengan pengalaman yang dimiliki Syaifuddin, kami berharap proses adaptasinya tidak menemui kendala," katanya.