Liga Indonesia

Liga 1: Stefano Lilipaly Ungkap Alasan dan Target Tinggi Usai Gabung Borneo FC

Senin, 16 Mei 2022 15:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PT LIB
Gelandang anyar Borneo FC, Stefano Lilipaly, mengaku sudah cukup lama berkomunikasi sebelum memutuskan ke klub Liga 1 asal Kota Samarinda itu. Sumber: Foto: PT LIB Copyright: © PT LIB
Gelandang anyar Borneo FC, Stefano Lilipaly, mengaku sudah cukup lama berkomunikasi sebelum memutuskan ke klub Liga 1 asal Kota Samarinda itu. Sumber: Foto: PT LIB

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar Borneo FC, Stefano Lilipaly mengaku sudah cukup lama berkomunikasi sebelum memutuskan ke klub Kota Samarinda. Dia punya hubungan baik dengan presiden klub, Nabil Husein. 

Lilipaly menandatangani kontrak selama dua musim di Borneo FC. Dia mau terima tawaran Pesut Etam karena ingin ciptakan sejarah bersama klub tersebut. 

"Kami sudah saling mengenal cukup lama dan beberapa kali juga bertemu. Dia (Nabil Husein) juga yang mengajak saya untuk bergabung di Borneo," kata Lilipaly soal transfer ke Borneo FC. 

"Saya harap bisa membuat momen bagus bersama," ujarnya.

Stefano Lilipaly bertekad tampil lebih baik secara individu dibanding musim lalu ketika di Bali United. Di Liga 1 2021, dia bermain 30 laga dengan catatan enam gol. 

Pemain naturalisasi itu punya target membantu Borneo FC finish di posisi tiga besar klasemen akhir. 

"Lebih baik dari sebelumnya. Saya berharap bisa membantu klub untuk meningkatkan peringkat, minimal di 3 besar," ucap Fano, sapaan akrabnya. 

"Saya harap kami (dengan suporter) bisa membuat momen dan merayakan sepak bola bersama," pungkasnya.