Liga Indonesia

Liga 1: Terbuka untuk Umum, Berapa Harga Tiket Laga Uji Coba Arema FC vs PSIS?

Senin, 16 Mei 2022 09:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Aremania hadir dalam program latihan Arema FC sebagai persiapan jelang Liga 1 2022. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Aremania hadir dalam program latihan Arema FC sebagai persiapan jelang Liga 1 2022.

INDOSPORT.COM - Arema FC turut menambahkan pengumuman penting perihal agenda laga uji coba pramusim Liga 1 2022-2023. Kegiatan itu terbuka untuk umum.

Diketahui, PSIS Semarang menjadi lawan pertama yang dihadapi Johan Ahmad Farizi dkk. Kedua tim telah bersepakat menggelar uji coba dengan format home-away.

Arema FC memastikan bahwa laga uji coba kontra PSIS bersifat terbuka untuk umum. Mereka mendapat kesempatan pertama di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (22/5/22).

"Pertandingan uji coba ini diperbolehkan untuk dihadiri suporter. Kami rencananya akan menjual tiket," kata media officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilisnya, Minggu (15/5/22).

Artinya, Aremania bisa menyaksikan secara langsung aksi pasukan Eduardo Almeida dari tribun Stadion Kanjuruhan, seperti biasanya sebelum badai covid-19 melanda Indonesia.

Sementara itu, giliran PSIS Semarang yang menjadi tuan rumah menjamu Arema FC dalam pertandingan kedua, Minggu (4/6/22) mendatang.

Namun, pihak Arema FC belum bisa memutuskan seketika perihal harga tiket kontra Tim Mahesa Jenar. Masih diperlukan kajian mendalam dengan panitia pelaksana (panpel), sekaligus menetapkan sejumlah syarat bagi suporter.

Mengenai syarat, kemungkinan besar panpel laga uji coba Arema FC vs PSIS Semarang mewajibkan seluruh suporter untuk melampirkan sertifikat vaksin booster.

"Terkait detail harga tiket, pihak panpel akan menggelar rapat internal. Setelah itu baru akan diumumkan kepada publik," pungkas Sudarmaji.