Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Milan dan Inter Sama-sama Menang, Scudetto Ditentukan di Pekan Terakhir

Senin, 16 Mei 2022 05:48 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Berikut rekap hasil Liga Italia, Minggu (15/05/22) malam hingga Senin dini hari. AC Milan dan Inter Milan menang, perebutan juara ditentukan di pekan terakhir.(REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Berikut rekap hasil Liga Italia, Minggu (15/05/22) malam hingga Senin dini hari. AC Milan dan Inter Milan menang, perebutan juara ditentukan di pekan terakhir.(REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Italia, Minggu (15/05/22) malam hingga Senin dini hari. AC Milan dan Inter Milan menang, perebutan juara ditentukan di pekan terakhir.

Liga Italia 2021/2022 kini tengah memasuki pekan ke-37 dari 38 pekan yang direncanakan. Persaingan perebutan gelar juara pun terus berlangsung antara AC Milan dan Inter Milan.

Seperti diketahui, sebelum pekan ke-37 dimulai, Rossoneri berada di puncak klasemen dengan hanya unggul 2 poin dari Inter Milan yang ada di posisi kedua.

Sepanjang Minggu (15/05/22) malam hingga Senin (16/05/22) dini hari WIB, digelar 4 pertandingan pekan ke-37.

Dari empat laga itu, dua di antaranya AC Milan dan Inter Milan, di mana Rossoneri menjamu Atalanta sedangkan Inter Milan bertandang ke markas Cagliari.

Milan bahkan sudah bisa juara jika menang atas Atalanta sedangkan Inter kalah atau seri. Hasil seri bahkan juga bisa membawa Rossoneri juara, dengan syarat Nerazzurri khttps://www.indosport.com/tag/582/napolialah.

Rangkaian laga semalam sendiri dibuka oleh duel Bologna vs Sassuolo pada pukul 17.30 WIB. Tim tamu menang 3-1 lewat brace Gianluca Scamacca dan 1 gol Domenico Berardi.

Namun, hasil itu tak mengubah posisi kedua klub di papan klasemen di mana Sassuolo tetap di posisi 11 dan Bologna 13.

Berikutnya ada laga Napoli vs Genoa yang digelar pukul 20.00 WIB. Laga ini menjadi perpisahan Lorenzo Insigne dengan publik Naples mengingat ia akan pindah ke Toronto FC.

Lorenzo Insigne pun turut mencetak gol di laga ini untuk membawa Napoli menang 3-0 dan mengamankan posisi 3 di klasemen.