Liga Italia

Saksikan AC Milan vs Atalanta, Marshel Widianto: Kota Ini Mau Juara!

Senin, 16 Mei 2022 18:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Komedian Indonesia, Marshel Widianto akhirnya mampu mewujudkan mimpi dengan berada di kota Milan, Italia dan menyaksikan laga AC Milan vs Atalanta.

Momen Marshel Widianto datang ke kota Milan untuk menyaksikan pertandingan AC Milan vs Atalanta diunggah di akun Instagram pribadinya @marshel_widianto beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Marshel hadir ke AC Milan bersama dengan Milanisti Indonesia dan Rumah Angklung yang juga diundang ke Casa Milan.

“Kota ini mau juara!” tulis Marshel Widianto dalam sebuah spanduk yang dibentangkan di depan Stadion San Siro, kandang AC Milan.

Dalam keterangan di akun Instagram pribadinya, Marshel Widianto pun mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang membantu rumah angklung dan Milanisti Indonesia untuk sampai ke Milan.

“Milano Siamo Noi. Terima kasih untuk semuaaa Doa dan dukungannya sahabaat,” tulis Marshel dalam keterangan foto tersebut.

Selain itu, Marshel juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang membantu, yaitu tiga pemilik klub Liga Indonesia, Raffi Ahmad, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99, dan Atta Halilintar.

Raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan akan mengundang Rumah angklung dan Milanisti Indonesia ke markas klub, Casa Milan, beberapa waktu mendatang.

Komunitas pendukung AC Milan di Indonesia, Milanisti Indonesia, baru-baru ini melakukan kolaborasi dengan rumah angklung Indonesia.

Kolaborasi ini dilakukan dalam bentung pembuatan sebuah lagu yang berjudul Milano Siamo Noi atau dalam bahasa Indonesia berarti Milan adalah Kami yang sudah rilis pada 2021 lalu.