Bursa Transfer

Sayorana Real Madrid, Casemiro Putuskan Segera Tinggalkan Santiago Bernabeu

Senin, 16 Mei 2022 07:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari Casemiro. Gelandang Real Madrid berusia 30 tahun tersebut memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari Casemiro. Gelandang Real Madrid berusia 30 tahun tersebut memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Casemiro. Gelandang Real Madrid berusia 30 tahun tersebut memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dalam bursa transfer musim panas nanti.

Casemiro sendiri punya peranan penting dalam kejayaan Real Madrid dalam kurun waktu satu dekade terakhir.


Pemain berpaspor Brasil itu selalu memaku posisinya di lini tengah. Di setiap rezim kepelatihan Los Blancos, ia tak pernah absen untuk diandalkan.

Bersama Toni Kroos hingga Luka Modric, Casemiro membentuk trio maut di lini tengah yang bikin lawan gentar.

Selain dibekali kemampuan dalam mengatur tempo permainan, Casemiro juga piawai menjaga area pertahanan.

Akan tetapi tak ada angin tak ada hujan, Casemiro dilaporkan ingin meninggalkan Los Blancos dalam waktu dekat.

Gosip tersebut dibocorkan oleh todofichajes. Menurut media terkemuka Spanyol itu, Casemiro merasa sudah cukup waktu membela panji Los Blancos.

Ia dikatakan ingin mencari peruntungan baru ke klub lain sebelum mudik ke kampung halamannya di akhir kariernya nanti.

"Berita tentang Casemiro dapat menjadi salah satu berita mengejutkan tentang bursa transfer musim panas mendatang dan itu adalah bahwa saat ini dia secara serius mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim," tulis laporan tersebut.

"Menurut sumber kami, yang dekat dengan lingkungan pemain, pemain Brasil itu menganggap bahwa ia telah memberikan kontribusi maksimal pada Real Madrid tetapi ia ingin mencoba peruntungan baru sebelum kembali ke negara asalnya,"