Liga Indonesia

SEA Games 2021: Pelatih Vietnam Kedapatan ‘Mata-matai’ Laga Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar

Senin, 16 Mei 2022 04:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© https://vietnamnet.vn/
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo kembali hadir menyaksikan laga penyisihan SEA Games 2021 yang mempertemukan timnas Indonesia U-23 kontra Myanmar. Copyright: © https://vietnamnet.vn/
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo kembali hadir menyaksikan laga penyisihan SEA Games 2021 yang mempertemukan timnas Indonesia U-23 kontra Myanmar.

INDOSPORT.COM – Pelatih Vietnam, Park Hang-seo kembali hadir menyaksikan laga penyisihan SEA Games 2021 yang mempertemukan timnas Indonesia U-23 kontra Myanmar.

Pelatih timnas U-23 Vietnam, Park Hang-Seo, kembali nampak hadir saat timnas Indonesia U-23 bertanding dalam gelarang SEA Games 2021.

Kali ini, pelatih asal Korea Selatan ini kembali hadir bersama satu asisten dalam laga timnas Indonesia U-23 melawan Myanmar yang digelar pada hari Minggu (15/05/22) sore WIB.

Pada laga ini, Indonesia mampu memenangi laga kontra Myanmar dengan skor 3-1. Gol tim merah putih dicetak oleh Egy Maulana pada menit kelima, Witan Sulaeman pada menit kesembilan, dan Marselino Ferdinand di penghujung babak pertama.

Myanmar yang kebobolan tiga gol pada babak pertama kemudian mencoba memperpendek jarak ketertinggalan dengan mengemas satu gol di babak kedua.

Satu aksi dari pemain Myanmar, Win Naing Tun tak dapat dibendung oleh kiper timnas Indonesia U-23, Ernando Ari Sutaryadi usai membentur bek tengah, Rizky Ridho.

Namun demikian, kehadiran pelatih Vietnam, Park Hang-seo agaknya tak terlalu disadari oleh pasukan arahan Shin Tae-yong.

dilansir dari Vocket FC, Park Hang-seo memang kerap memantau secara pribadi tim yang menurutnya merupakan lawan berat bagi Vietnam di gelaran SEA Games 2021 kali ini.

Bukan kali ini saja pelatih asal Korea Selatan ini kepergok memantau Indonesia berserta beberapa kontestan lain dalam gelaran pesta olahraga Asia Tenggara tersebut.

Insiden tersebut terjadi saat Myanmar U-23 berhadapan dengan Timor Leste U-23 pada Minggu (08/05/22) lalu.