Bursa Transfer

Cari Pengganti Lautaro Martinez, Inter Milan Incar Bomber Tajam yang Batal ke Juventus

Selasa, 17 Mei 2022 06:29 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Di tengah isu bakal perginya Lautaro Martinez, Inter Milan membidik bomber tajam yang batal pindah ke Juventus di bursa transfer musim panas lalu, Luis Suarez. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Di tengah isu bakal perginya Lautaro Martinez, Inter Milan membidik bomber tajam yang batal pindah ke Juventus di bursa transfer musim panas lalu, Luis Suarez.

INDOSPORT.COM – Di tengah isu bakal perginya Lautaro Martinez, Inter Milan membidik bomber tajam yang batal pindah ke Juventus di bursa transfer musim panas lalu, Luis Suarez.

Kabar menarik datang dari Atletico Madrid. Bomber andalan mereka, Luis Suarez, dipastikan hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh pihak Los Rojiblancos, jelang laga kandang terakhir mereka di Liga Spanyol musim ini yakni saat menjamu Sevilla, Senin (16/05/22) dini hari WIB.

"Di akhir pertandingan, Wanda Metropolitano akan memberikan penghormatan pada Luis Suarez dan Hector Herrera, yang akan mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga si Merah & Putih hari ini," ungkap Atletico di akun media sosialnya.

Suarez sendiri di laga tersebut turun sebagai starter, dan menerima aplaus meriah saat digantikan Mattheus Cunha di menit ke-65.

"Saya ingin berterima kasih kepada setiap pendukung Atletico, seluruh staf, orang-orang yang bekerja di sini setiap hari. Sungguh mengagumkan kasih sayang yang mereka tunjukkan sejak saya tiba, dan saya tidak akan pernah melupakannya,” ungkap Luis Suarez.

"Saya dan keluarga saya akan selalu berterima kasih, dan di manapun kami berada saya akan selalu menjadi seorang pendukung Atletico,” kata sang bomber seperti dilansir EPSN.

Diboyong dari Barcelona secara gratis pada bursa transfer musim panas 2020, kontrak Suarez di Atletico Madrid memang habis pada Juni 2022.

Kedua pihak sepakat tidak memperpanjang masa bakti sang penyerang, sehingga ia pun bisa pergi secara gratis musim panas nanti.

Namun meski sudah berusia 35 tahun, Suarez diyakini takkan kesulitan mencari pelabuhan baru usai meninggalkan Atletico Madrid, seiring munculnya minat dari sejumlah klub.