In-depth

Carlos Alcaraz, The Next Cambiasso yang Bakal Kawal Lini Tengah Inter Milan Musim Depan

Selasa, 17 Mei 2022 18:59 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/_alcaraz22/
Profil serta perjalanan karier Carlos Alcaraz, sang calon penerus Esteban Cambiasso asal Argentina yang berpotensi jadi jendral baru lini tengah Inter Milan. Copyright: © instagram.com/_alcaraz22/
Profil serta perjalanan karier Carlos Alcaraz, sang calon penerus Esteban Cambiasso asal Argentina yang berpotensi jadi jendral baru lini tengah Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Melihat profil serta perjalanan karier Carlos Alcaraz, sang calon penerus Esteban Cambiasso asal Argentina yang berpotensi jadi jendral baru lini tengah Inter Milan musim depan.

Jelang berakhirnya kompetisi Serie A Liga Italia 21/22, Inter Milan yang kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara, sudah terlihat aktif dalam mencari penggawa anyar untuk musim depan.

Teranyar, salah satu jurnalis Italia, Riccardo Trevisani, menyebut bahwa Inter Milan sudah hampir dipastikan bakal mendapat tanda tangan bek Torino, Gleison Bremer di musim panas nanti.

Menurut Riccardo Trevisani, Inter Milan bakal menggunakan skema yang sama dengan Juventus ketika mendatangkan Federico Chiesa dari Fiorentina untuk menggaet Gleison Bremer.

Skema tersebut adalah meminjam sang pemain selama semusim, kemudian dipermanenkan dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang harus membayar klausul pelepasannya.

 “Bremer akan hengkang ke Inter karena dialah target nomor satu dari klub tersebut. Inter harus melakukan formula yang sama dengan ketika Juventus mendapatkan Chiesa dan Locatelli,” ujar Trevisani.

“Hal ini dilakukan dengan jumlah yang kecil dengan pinjaman dan klausul pembelian kembali, mungkin dalam harga 25-30 juta euro inilah yang Inter ingin gelontorkan dan 35 juta euro yang diinginkan oleh Torino,” kata Trevisani.

Selain Gleison Bremer, ada satu nama lain yang belakangan juga jadi target transfer Inter Milan jelang berakhirnya kompetisi musim 21/22.

Sosok tersebut adalah Carlos Alcaraz, gelandang muda asal Argentina yang diprediksi bakal jadi jendral pengatur serangan baru Inter Milan.

Rumor kedatangan Carlos Alcaraz ke Inter Milan mulanya berhembus dari salah satu laman berita asal Spanyol, Marca, pada awal pekan ini.