Bursa Transfer

Lewandowski-Haaland Cabut, Bayern Munchen dan Dortmund Rebutan Striker Ajax

Rabu, 18 Mei 2022 04:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Action Images via Reuters/Carl Recine
Pemain Ajax dan Pantai Gading, Sebastien Haller (kanan). Foto: Action Images via Reuters/Carl Recine. Copyright: © Action Images via Reuters/Carl Recine
Pemain Ajax dan Pantai Gading, Sebastien Haller (kanan). Foto: Action Images via Reuters/Carl Recine.

INDOSPORT.COMBayern Munchen dan Borussia Dortmund kini saling sikut di bursa transfer untuk mendapatkan Sebastien Haller dari Ajax Amsterdam.

Perang transfer antara Bayern Munchen dan Borussia Dortmund untuk mendapatkan Sebastien Haller dari Ajax Amsterdam untuk menggantikan Robert Lewandowski dan Erling Haaland yang bakal cabut.

Seperti yang telah diketahui, Haaland dipastikan berpisah dengan Dortmund usai Manchester City menebus klausul rilisnya beberapa waktu lalu.

Pemain berusia 21 tahun ini pun akan bergabung Manchester City pada musim panas 2022 nanti dan memulai petualangan baru di Inggris.

Hampir sama dengan Borussia Dortmund, Bayern Munchen juga di ambang kehilangan striker utamanya yakni Robert Lewandowski.

Meski belum resmi pergi seperti Haaland, belakangan rumor bakal cabutnya Lewandowski dari Bayern Munchen kian menguat.

Keputusan Lewandowski untuk cabut karena Bayern Munchen enggan memenuhi permintaannya dalam perpanjangan kontrak.

Dengan kontraknya yang akan habis pada 2023 nanti, Lewandowski pun berencana pergi dan Bayern Munchen pun juga ingin menjualnya di musim panas nanti.

Kondisi Bayern Munchen dan Borussia Dortmund yang bakal ditinggal oleh penyerang utamanya itu membuat keduanya mulai mencari pengganti sepadan.

Tak disangka, pencarian kedua rival abadi ini mengerucut ke nama yang sama, yakni Sebastien Haller dari Ajax Amsterdam.